HUT Ke-67, Begini Cara Danamon Bantu Genjot Pertumbuhan Ekonomi RI

Gedung Bank Danamon
Sumber :
  • Bank Danamon

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia menegaskan, komitmennya untuk mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia. Hal itu dilakukan melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif bagi para nasabahnya.

Bank BRI Ambil Tindakan Tegas, Penyebar Hoax Uang Nasabah Hilang Minta Maaf

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima mengatakan dalam hari jadinya yang ke-67 Bank Danamon menegaskan komitmennya untuk selalu berfokus pada setiap kebutuhan finansial nasabah. Itu sesuai dengan visi Danamon untuk peduli dan membantu jutaan orang untuk mencapai kesejahteraan.

“Caranya adalah dengan terus menghadirkan solusi keuangan yang inovatif dan tepat guna agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka,” kata Daisuke dalam keterangan Selasa, 4 Juli 2023.

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Bank Danamon

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Menurut Daisuke, terdapat berbagai promo dan aktivitas spesial sepanjang bulan Juli dalam rangka merayakan hari jadinya. Hal tersebut menegaskan komitmen Danamon untuk menjadi bank pilihan bagi para nasabah dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Adapun beberapa di antaranya yakni, promo untuk nasabah retail yang berlaku hingga 31 Juli 2023 untuk KPM Prima, kartu debit, kredit, dan charge Danamon serta QRIS D-Bank PRO. Hingga promo nasabah non-retail yang berlaku dari 14 Juli 2023.

"Yaitu program biaya transfer BI-Fast sebesar Rp 67 untuk setiap transaksi melalui Danamon Cash Connect (DCC) dan Antarmuka Pemrograman Aplikasi (Application Programming Interface - API) Central," jelasnya.

Selain itu kata Daisuke, sebagai bagian dari rangkaian acara ulang tahunnya, Danamon juga akan menggelar DXPO by Danamon di Central Park Mall, Jakarta pada tanggal 20-23 Juli 2023.

"Di acara ini, Danamon akan menunjukkan kapabilitas produk, layanan, dan channels untuk menegaskan kembali komitmen Danamon sebagai one stop financial solution provider yang membantu tumbuh kembang nasabah dalam mencapai berbagai tujuan finansial dalam setiap tahap kehidupannya," imbuhnya.

Daisuke menjelaskan, pada DXPO akan ada Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Mobil (KPM), DXPO Market (Lifestyle dan Food & Beverage), dan Travel Fair.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya