Temui Menlu Retno, Anindya Bakrie Gelar Audiensi Jelang KTT APEC 2023

Anindya Bakrie raih penghargaan IWAPI AWARD 2022
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta - Chairman APEC Business Advisory Council (ABAC) Indonesia, Anindya Bakrie, datang bersama rombongan ABAC Indonesia guna menemui Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi, di Kantor Kementerian Luar Negeri RI di Jakarta.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Melalui akun Instagram pribadinya, @anindyabakrie, Bos Bakrie & Brother (BNBR) itu pun mengunggah momen kunjungannya bersama ABAC Indonesia ke kantor Kemenlu, yang ditemui langsung oleh Retno Marsudi.

"Hari ini kami APEC Business Advisory Council (ABAC) Indonesia melakukan audensi dengan Menteri Luar Negeri Bu @retno_marsudi di @kemlu_ri," tulis Anindya dalam unggahannya di akun @anindyabakrie, Senin, 31 Juli 2023.

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

CEO Bakrie and Brothers Anindya Bakrie saat menerima kunjungan mahasiswa Stanford Graduate School of Business (GSB)

Photo :
  • Ist

Anindya mengatakan bahwa rombongan ABAC Indonesia yang dipimpinnya itu, melakukan diskusi dengan Menlu Retno tentang persiapan KTT APEC 2023 di San Francisco, pada November 2023 mendatang.

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

"Kami memberi masukan dari sisi bisnis, Bu Retno, mentor kami, memberikan masukan dari sisi kebijakan luar negeri, isu global, geo politik, dan lain sebagainya," ujar Anindya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Menlu Retno, atas waktunya dan juga masukannya. Anindya juga berharap sinergi dan kerja sama yang terjalin ini, dapat berbuah baik bagi Indonesia di APEC khususnya dan dunia pada umumnya.

"Setelah dari Kemlu, mampir ngopi di Cikini. Nyicipin juga berbagai jajanan pasar. Ada yang suka ngopi di sini juga?" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya