Tawarkan Rumah Subsidi di Purwakarta dan Bandung, Perumnas: Cicilan Rp 900 Ribu Sampai Lunas!

Rumah cluster terjangkau dan subsidi yang ditawarkan Perumnas.
Sumber :
  • Dok. Perumnas

Jakarta – Perum Perumnas kembali menawarkan hunian cluster dengan harga terjangkau di wilayah Purwakarta dan Bandung. Keduanya yakni Samesta Royal Campaka, Purwakarta, dan Pasadana, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro menjelaskan, dibangun di lahan seluas 41 hektare, Samesta Pasadana Bandung merupakan salah satu proyek strategis Perumnas dengan total hunian sebanyak 2.883 unit mulai dari tipe 28/60 hingga 45/112.

"Berada di Bandung Timur dengan suasana lingkungan sejuk menciptakan iklim yang nyaman dan memiliki pemandangan alam yang spektakuler di sekelilingnya dengan berlatar pegunungan," kata Budi dalam keterangannya, Senin, 31 Juli 2023.

BPBD Assessment Pergerakan Tanah di Purwakarta

Perumnas tawarkan hunian mulai Rp 400 Juta di PRJ.

Photo :
  • Dok. Perumnas

Dengan kemudahan akses perumahan yang strategis dekat dengan rencana exit tol Majalaya, Samesta Pasadana menghadirkan hunian subsidi yang mengagumkan dan berkualitas dengan harga terjangkau. Sebagai salah satu hunian subsidi terbaik garapan Perumnas, proyek ini memadukan teknologi dinding precast dan layout rumah yang compact, yang akan menghasilkan konstruksi rumah subsidi yang efektif dan efisien dengan tetap menjaga mutu bangunan.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

"Asa 3 cluster subsidi dengan total 1.410 unit hunian, dan promo untuk Cluster subsidi terbaru 'Sudarsana' yaitu booking fee hanya Rp 1,5 juta dan cicilan Rp 900 ribu hingga lunas," ujarnya.

Sementara untuk hunian dengan style modern minimalist pada lahan seluas 23,6 hektare di Purwakarta, Perumnas pun menawarkan Samesta Royal Campaka sebanyak 1.500 unit. Hunian itu akan dibangun dan dikembangkan ke dalam beberapa cluster, dimana pada cluster pertamanya 'Dandelion', Royal Campaka, telah berhasil terjual habis 500 unit hunian.

"Itu menandakan tingginya minat masyarakat akan hunian terbaik dan berkualitas di Purwakarta," kata Budi.

Untuk melengkapinya, Perumnas menyiapkan ragam fasilitas dalam menunjang mobilitas para penghuni. Antara lain one gate system, eco-playground, jaringan internet, kavling luas, carport lebar, desain hunian modern estetik, dan fitur smart home. 

Mengantisipasi tingginya minat pembelian cluster Camelia ini, Royal Campaka telah membuka penjualan pre-sale selama bulan Juli 2023. Harga yang ditawarkan pada periode ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 295 juta termasuk PPN, biaya AJB, BPHTB dan subsidi biaya akad KPR.

"Bagi calon konsumen early bird, ada promo tambahan yang ditawarkan yaitu harga khusus, free internet selama 6 bulan untuk menunjang fitur smart home dan promo-promo menarik lainnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya