BUMI Masuk FTSE Global Equity dan FTSE Global Equity Shariah Index, Ini Manfaatnya

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.
Sumber :
  • Bumi Resources

Jakarta – PT Bumi Resources Tbk (BUMI) resmi masuk FTSE Global Equity Index di bulan September 2023.  Perubahan itu akan diterapkan setelah penutupan usaha pada Jumat, 15 September 2023, dan berlaku efektif pada Senin, 18 September 2023. Ini merupakan penyertaan BUMI yang kedua kalinya dalam FTSE Global Equity Index tersebut.

Kapan Bumi Kiamat?

FTSE Global Equity Index adalah serangkaian indeks pasar saham yang disediakan oleh grup milik London Stock Exchange (LSE). FTSE Global Equity Index mencakup lebih dari 16.000 saham di 48 negara.

Presiden Direktur BUMI, Adika Nuraga Bakrie.

Photo :
  • Dok. BUMI
NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) dan PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) masuk dalam kategori FTSE Global Equity Index (now shariah approved), beserta 2 perusahaan lainnya

Presiden Direktur BUMI, Adika Nuraga Bakrie mengatakan, masuknya BUMI ke indeks FTSE Global Equity akan dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan dan para pemegang saham.

Bumi Resources Raih Laba Bersih US$67,63 Juta di Kuartal I-2024

"Serta lebih banyak menarik investor dari institusi global," kata Adika dalam keterangannya, Selasa, 5 September 2023.

[dok. Humas PT BUMI Resources Tbk]

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berhasil meraih penghargaan sebagai Perusahaan Wajib Pajak yang memberikan kontribusi terbesar ke negara tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024