Anindya Bakrie Unggah Kebersamaan dengan Sang Putri di Pembukaan ISF 2023

Anindya Bakrie dan putrinya bersama Direktur Pelaksana IMF Kristalina Georgiva
Sumber :
  • Dok Anindya Bakrie

Jakarta – Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Bakrie, membagikan unggahan foto kehadirannya dan sang putri, yakni Alisha Bakrie, di acara pembukaan Indonesia Sustainability Forum (ISF) 2023.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

"Hadir bersama putri saya Alisha Bakrie di pembukaan @indonesiasustainabilityforum (ISF) 2023 kemarin. Acara ini dibuka oleh Menko Marves Pak @luhut.pandjaitan dan Ketum @kadin.indonesia.official Pak @arsjadrasjid," kata Anindya sebagaimana unggahan di akun Instagram pribadinya, @anindyabakrie, Jumat, 8 September 2023.

Dia pun membagikan sejumlah foto yang mengabadikan momen saat menghadiri acara pembukaan ISF 2023, serta kesempatan berfoto bersama dan berbincang dengan sejumlah tokoh yang hadir di acara tersebut.

Proyek Kereta Cepat Dilanjutkan Sampai Surabaya, Luhut Bentuk Tim Percepatan dengan China

Anindya Bakrie di acara pembukaan Indonesia Sustainability Forum (ISF) 2023.

Photo :
  • Dok Anindya Bakrie

"Di pembukaan sustainability forum pertama yang berskala internasional ini menghadirkan para tokoh dunia. Misalnya PM Papua Nugini H.E. James Marape yang memaparkan soal kolaborasi Indonesia dan Papua Nugini dalam critical mineral industry," ujar Anindya.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Selain itu, Anindya menjelaskan bahwa ada juga Managing Director IMF, Kristalina, yang membahas soal pentingnya menggandakan faktor-faktor yang memungkinkan untuk mendukung pembangunan ekonomi berkelanjutan.

"Selain itu di acara ini juga didiskusikan banyak aspek terkait isu sustainability oleh banyak ahli di berbagai bidang. Termasuk soal tantangan dan peluangnya," kata Anindya.

Di sela-sela acara, Anindya juga sempat melakukan meeting dengan beberapa menteri seperti Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Mendikbud Ristek Nadiem Makarim, Menteri ESDM Arifin Tasrif, dan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono.

"Malamnya digelar Gala Dinner. Hadir Menkeu Bu @smindrawati dan para tokoh serta tamu undangan lainnya. Hari ini saya juga menjadi pembicara di ISF 2023 bersama Bu @shintawidjajakamdani dan pembicara lainnya. Kami membahas mengenai “Green Business Oportunities in Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya