BTW-Lion Air Buka Layanan Umrah dan Haji, Perdana Terbangkan 433 Jemaah

Pesawat Lion Air
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang – Sebanyak 433 jemaah umrah diterbangkan ke Tanah Suci secara perdana menggunakan maskapai Lion Air melalui Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta,Tangerang, Senin, 18 September 2023.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Penerbangan tersebut merupakan hasil kerja sama antara Lion Group dengan PT Bumi Tunggal Wisata (BTW). Di mana, saat ini maskapai berlogo kepala singa itu membuka layanan penerbangan umrah dan haji, bersama dengan perusahaan penyedia layanan transportasi udara.

Direktur Utama  BTW Haykal Syeh Al Jufri mengatakan, Lion Air menjadi pilihan pihaknya untuk membuka layanan ibadah tersebut lantaran adanya full service yang diberikan maskapai tersebut, pada layanan haji dan umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

"Kita bekerjasama dengan Lion Air Group, dan secara perdana terbangkan 433 jemaah umrah ke Tanah Suci. Untuk layanan ini, para jemaah pun akan mendapatkan full service mulai baik itu selama penerbangan, hingga tiba di Mekkah," katanya.

Jemaah Umrah.

Photo :
  • Sherly/VIVA.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Lanjut dia, layanan umrah dan haji yang dilakukannya tersebut, dimaksudkan untuk membenahi biro perjalanan wisata, khususnya umrah dan haji.

"Kita buka layanan ini, kerja sama dengan Lion Air karena ingin membenahi biro perjalanan wisata umrah dan haji. Mengingat, pertumbuhannya yang saat ini terus meningkat akan tetapi, service atau pelayanannya semakin menurun," ujarnya.

Melalui kerja samanya dengan Lion Air, pihak BTW akan membuka penerbangan layanan ibadah dengan target 2.000 jemaah per bulan.

"Target kami dalam satu bulan bisa memberangkatkan 2.000 jemaah umrah ke Tanah Suci Makkah dengan biaya yang sangat terjangkau, yang sudah sudah ditetapkan oleh pemerintah," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya