RHVAC Indonesia 2023 Digelar, Fokus Inovasi Berkelanjutan Industri

Ilustrasi pendingin ruangan pada gedung.
Sumber :
  • Multi Cool

Jakarta –  Pameran terbesar dalam industri pemanas, tata udara, pendingin udara, dan efisiensi energi, RHVAC Indonesia kembali digelar. Diselenggarakan oleh PT Pelita Promo Internusa, RHVAC Indonesia, menampilkan terobosan teknologi mutakhir dan solusi berkelanjutan, yang mempertemukan para pemimpin industri, inovator, dan profesional.

Kiamat Diprediksi Ilmuwan Bakal terjadi Tahun 2026, Ini Penjelasannya

Pameran RHVAC Indonesia 2023 akan berlangsung dari tanggal 20-22 September 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dengan tema "Berinovasi untuk Keberlanjutan", acara ini dirancang untuk mengendalikan masalah lingkungan dan meningkatkan praktik berkelanjutan dalam sektor HVACR.

Untuk melengkapi pameran ini, tahun ini RHVAC Indonesia juga akan diselenggarakan bersama dengan Pameran ICBT Indonesia sebagai perluasan baru dari Pameran RHVAC Indonesia. Yang akan didedikasikan untuk berfokus pada solusi manajemen fasilitas dan teknologi bangunan berkelanjutan.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Ilustrasi AC/pendingin ruangan.

Photo :
  • Pixabay/triosolution1

"Kami sangat senang mempersembahkan RHVAC Indonesia 2023, yang berfokus pada inovasi dan keberlanjutan dalam industri HVACR. Acara ini merupakan langkah penting untuk mengatasi tantangan perubahan iklim dan mempromosikan praktik-praktik yang bertanggung jawab dalam industri pemanas, tata udara, pendingin udara, dan efisiensi energi,” ujar Ferdian Lo, Senior Project Manager RHVAC Indonesia 2023, dikutip dari keterangannya, Rabu, 20 September 2023.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Lebih lanjut menurutnya, RHVAC 2023 diikuti lebih dari dari 250 perusahaan yang berasal dari 16 negara, yaitu Indonesia, Cina, Taiwan, Singapura, Korea Selatan, Malaysia, India, Arab Saudi, Turki, Uni Emirat Arab, Italia, Inggris, Jerman, Belanda, Vietnam, Thailand.

Perusahaan yang hadir merupakan perusahaan terkemuka di industri HVACR, seperti GREE, GEA, Bitzer, Mayekawa, Snowman Mandiri Indonesia, Carel Asia Ltd, Yantaimoon, EBM-Paspt, Officine Mario Dorin S.PA, Dalian Bingshan Group, dan masih banyak lagi. Para peserta pameran dapat menjelajahi sistem efisiensi energi HVAC, solusi pendinginan inovatif, dan teknologi kualitas udara mutakhir.

“Kami mengundang semua pemangku kepentingan industri untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan transformatif ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya