Zulhas Terima Pensiunan Wakil Ketua MPR

Mendag Zulhas di Pertemuan G20 Bali.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen menyerahkan manfaat jaminan pensiun kepada mantan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan (Zulhas). Hal ini sejalan dengan komitmen Taspen untuk menjalankan seluruh program jaminan sosial secara amanah bagi seluruh pesertanya. 

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih mengatakan, pihaknya senantiasa berupaya memberikan manfaat maksimal kepada seluruh peserta yang telah mengabdi kepada Indonesia. 

"Manfaat yang diberikan ini merupakan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa dan dedikasi Bapak Zulkifli Hasan, S.E., M.M., kepada rakyat Indonesia. Taspen berkomitmen untuk terus memberikan manfaat dan pelayanan yang maksimal bagi peserta ASN dan Pejabat Negara, lintas Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, maupun Instansi Pemerintah melalui beragam inovasi produk dan layanan dengan teknologi terkini," kata Kosasih dalam keterangannya Jumat, 6 Oktober 2023.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Taspen serahkan manfaat pensiun Zulkifli Hasan sebagai ketua MPR.

Photo :
  • Dokumentasi Taspen.

Menurutnya, Taspen sebagai perusahaan BUMN pengelola jaminan sosial bagi ASN dan pejabat negara, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik melalui empat program perlindungan, antara lain program Tabungan Hari Tua (THT), Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), 
dan Jaminan Kematian (JKM).

Pontianak Siapkan 1.215 Formasi Calon ASN, Menteri PAN-RB: 200 Ribu Formasi untuk IKN

Menara Taspen (Arthaloka Building)

Photo :
  • vivanews/Andry

"Tercatat hingga September 2023, TASPEN memiliki 3,69 juta peserta ASN aktif dan 3,05 juta peserta pensiun," jelasnya. 

Sementara itu, Zulkifli Hasan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TASPEN atas layanan proaktifnya dalam mengelola jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara. 

"TASPEN telah memberikan kemudahan bagi peserta TASPEN untuk mendapatkan manfaatnya, tanpa harus repot dalam pengurusan klaim. Saya berharap Taspen dapat terus meningkatkan layanannya dan memberikan manfaat yang maksimal kepada seluruh pesertanya, serta masyarakat Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya