Agung Podomoro tawarkan Konsumen Bikin 'Surga Pribadi' di Bandung

Agung Podomoro Land.
Sumber :
  • Dokumentasi Agung Podomoro.

Bandung – Kawasan hunian PT Agung Podomoro Land (APLN) Podomoro Park Bandung, Dharmapuri, siap dipasarkan. Kawasan ini mengedepankan pemanfaatan bangunan minimalis di tengah lahan yang luas, agar pemilik dapat meredesain bangunan dan lahan yang masih belum terbangun.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Dharmapuri Podomoro Park merupakan hunian di Bandung tepi danau paling premium yang saat ini masuk tahap pemesanan Nomor Unit Pemilihan (NUP). Dharmapuri memiliki tiga tipe unit mulai dari yang terkecil Sarasa 9x25m2, Aruna 10x22m2, dan Andara 12x32m2.

“Dharmapuri itu klaster yang kami buat di tepi danau yang adaptable untuk dijadikan hunian impian, dengan luasan di 384 meter persegi penghuni bisa bangun hunian impian layaknya private paradise namun di tengah kawasan eksklusif Podomoro Park” kata Regional AVP Marketing Tedi Guswana, dikutip dari keterangannya, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Dharmapuri.

Photo :
  • Dokumentasi Agung Podomoro.

Tergolong klaster premium yang dimiliki Podomoro Park, Dia menjabarkan  fasilitas yang dapat dimanfaatkan juga tak main-main. Fasilitas outdoor ruang terbuka di area danau dapat dinikmati tak jauh dari lokasi rumah.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Meski dapat fasilitas premium, jika residensial lain fasad atau muka bangunan sama dan tidak diperbolehkan diubah, di Dharmapuri desain rumah bisa dibuat tidak sama dengan tetangga rumah alias dapat diadaptasi. Hal ini karena layout yang dibangun Podomoro Park di Dharmapuri dapat disesuaikan.

“Kami ingin mewujudkan hunian impian pemilik rumah, sehingga bangunan yang kami provide dibuat minim, pemilik bisa menggabungkan desain minimalis Dharmapuri dengan hunian impian. Saya perkirakan klaster ini akan cepat terserap karena konsep klaster ini sangat diminati konsumen properti terutama investor,” tambahnya.

Maket proyek rumah tapak Agung Podomoro Land. (ilustrasi)

Photo :
  • Agung Podomoro Land

Tedi mencontohkan jika pemilik yang memilih Klaster Dharmapuri tipe Andara dengan luas 12x32m2, bangunan yang disediakan developer di lahan tersebut baru 7 persen dari nilai Koefisien Dasar Bangunan (KDB) sebesar 60 persen yang dapat dibangun, sehingga masih ada 53 persen dari luas lahan yang bisa dikembangkan oleh pemilik untuk bangunan. 

Pemilik juga dapat bebas memodifikasi lahan jika ingin menambahkan porivate pool ataupun taman belakang. Begitu pula, hunian ini bisa dikatakan memiliki dua muka bangunan sehingga muka rumah dari arah danau juga bisa di desain sesuai keinginan pemilik. Interior hunian Dharmapuri juga dapat bebas disesuaikan oleh konsumen, dengan tujuan untuk mengakomodir selera pelanggan setia Podomoro Park yang beragam dan senang mendekorasi rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya