Garuda Indonesia Gelar Travel Fair, Transaksi di Jakarta Ditargetkan Rp 80 Miliar

Konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023.
Sumber :
  • VIVA/Anisa Aulia

Jakarta - Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 27-29 Oktober 2023 mendatang secara serentak di tujuh kota. Pada GATF ini memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional. 

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Vice President Corp & Channel Management Garuda Indonesia, Arsena Permasadhie mengatakan, pada GATF tahun ini pihaknya menargetkan transaksi Rp 80 miliar hanya untuk di Jakarta.

"(Targer transaksi) lebih besar dari tahun lalu, angkanya sekitar di Rp 80 miliar hanya Jakarta only," kata Arsena di Jakarta, Selasa, 24 Oktober 2023. 

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Garuda Indonesia.

Photo :
  • Dok. Garuda Indonesia

Adapun GATF dilaksanakan di tujuh kota di antaranya Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura. Untuk pelaksanaan GATF 2023 di Jakarta akan diselenggarakan di Hall 3 dan 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa pelaksanaan GATF 2023 ini tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional. Namun, juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun. 

“Mendekati periode akhir tahun ini, pada pelaksanaan GATF 2023 kali ini kami juga berupaya untuk berada lebih dekat kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata dengan menyelenggarakan program ini secara serentak di 7 kota besar di Indonesia,”  ujar Irfan. 

Irfan melanjutkan bahwa dengan menggandeng Mandiri sebagai bank partner dalam pelaksanaan ini, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa khususnya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp 4 jutaan. 

Selain menawarkan tiket penerbangan spesial melalui potongan harga hingga 80 persen , pada GATF kali ini, Garuda Indonesia juga akan melaksanakan flash sale yang memberikan tambahan potongan harga di jam-jam tertentu.

Selain menawarkan harga khusus, Garuda Indonesia pada GATF 2023 turut menawarkan berbagai program promosional lainnya seperti 0% installment up to 12 Months bersama Bank Mandiri, Bonus 50% Redeem Livin’ point to GarudaMiles, Member Get Member Bonus up to 2500 Miles, Discount up to 43% for Award Ticket Redemption. 

Kemudian Discount 10% Garuda Indonesia Cargo, Discount 20% Lounge Access hingga Discount up to 80% Prepaid Baggage. Spesial pada GATF tahun ini juga terdapat program lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya dimulai dari Rp 300.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya