Asuransi Ini Jadi yang Pertama Pakai ACM, Mesin Serupa ATM yang Bisa untuk Ngurus Klaim

Ilustrasi asuransi.
Sumber :

Jakarta –  Perusahaan penyedia asuransi digital, Insureka! Memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) canggih dan inovasi-inovasinya yang terkini dengan bangga memperkenalkan Automated Claim Machine (ACM) pertama di dunia. yang diluncurkan perdana di Indonesia, dengan bentuk menyerupai kiosk ATM.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Chief Revenue Officer insureka!, Kunal Adnani mengatakan, ACM pertama dari insureka! menjadi solusi inovatif bagi para pemilik mobil untuk dapat  lebih efektif dan praktis dalam mengurus berbagai hal terkait asuransi kendaraan.

Lokasi perdana ACM ini berada di area ATM Center Mall Artha Gading, Jakarta. Dalam waktu dekat, insureka! berencana untuk memasang unit serupa di beberapa lokasi lainnya, sehingga dapat menjangkau dan melayani masyarakat secara lebih luas.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Automated Claim Machine.

Photo :
  • Dokumentasi Insureka!.

“Kami bangga menjadi pionir inovasi layanan dan produk asuransi kendaraan di Indonesia melalui kehadiran Automated Claim Machine pertama di dunia dari insureka!,” ujar Adnani dikutip dari keterangannya, Jumat 3 November 2023.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

Adnani menjelaskan, bahwa ACM dari insureka! berfungsi sebagai akses digital layanan pengajuan klaim asuransi mobil - memberikan pengalaman kenyamanan lebih bagi pelanggan. Selain itu, melalui ACM ini, pelanggan juga dapat melakukan pembelian polis baru serta semakin mudah berkomunikasi langsung dengan tim insureka!.

Hal itu dilakukan melalui panggilan video dan mendapatkan arahan terkait pilihan polis, prosedur pembelian dan informasi terkini lainnya terkait produk insureka!. Nasabah juga bisa melihat daftar bengkel rekanan dari insureka! yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ilustrasi asuransi/keuangan.

Photo :
  • Pixabay/Stevepb

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan terbaik kami dengan pendekatan digital, sambil tetap menjaga kedekatan dan komunikasi langsung dengan nasabah kami, memastikan pengalaman yang lebih mudah serta memungkinkan pelanggan untuk mengakses dan berinteraksi langsung dengan insureka! melalui berbagai saluran,” tegasnya.

“Automated Claim Machine menjadi salah satu cara kami untuk merevolusi asuransi kendaraan mobil. Dengan kehadiran Automated Claim Machine pertama di Indonesia dari insureka!, kami berharap dapat semakin memberikan pengalaman yang lebih baik dan nyaman bagi pelanggan kami dalam mengelola asuransi kendaraan mobil mereka,” ungkap Adnani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya