Corporate Secretary United Tractors Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023

Sara K. Loebis, Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023
Sumber :
  • United Tractors

Yogjakarta – Sara K. Loebis, Corporate Secretary PT United Tractors Tbk (UT), berhasil meraih penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial tahun 2023 dalam Kategori Corporate Secretary Swasta Nasional dan Multinasional Tbk pada acara Jambore PR INDONESIA (JAMPIRO) 2023. 

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Penyerahan penghargaan dilakukan secara langsung kepada Dicky Firmansyah, Branch Manager UT Cabang Semarang, yang mewakili Sara K. Loebis.

Sara K. Loebis, Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023

Photo :
  • United Tractors
Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Perlu diketahui, JAMPIRO merupakan ajang yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para praktisi Humas/Public Relations (PR) dan diadakan oleh PR INDONESIA, penerbit Majalah PR INDONESIA dan situs web prindonesia.co. JAMPIRO tahun ini diadakan di The Rich Jogja Hotel dan merupakan penyelenggaraan ke-9 sejak pertama kali diselenggarakan.

Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023 diberikan kepada individu yang berhasil membangun reputasi positif untuk organisasi mereka di mata publik, terutama dalam dunia maya. 

United Tractors Tebar Dividen hingga Total Rp 8,2 Triliun

Untuk menentukan penerima penghargaan tersebut, PR INDONESIA berkolaborasi dengan Ivosights untuk melakukan pemantauan terhadap pemimpin yang mendapatkan eksposur positif tertinggi sepanjang periode 1 Januari hingga 31 Agustus 2023 di tiga platform media sosial, yaitu Twitter, Facebook, dan Instagram.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PR INDONESIA atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadi dorongan bagi saya pribadi dan UT secara keseluruhan untuk terus berupaya memberikan nilai tambah kepada pelanggan, menjalin hubungan yang kuat dengan stakeholder, serta terlibat dalam inisiatif sosial dan lingkungan yang mendukung komunitas di sekitar kami,” ujar Sara K. Loebis. 

Sara K. Loebis, Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023

Photo :
  • Istimewa

Dengan penganugerahan ini, UT berambisi untuk mendorong dan memperkuat relasi dengan para pemangku kepentingan, termasuk yang berada di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan, agar dapat terus berkerja sama dan memberikan kontribusi dalam menjaga serta meningkatkan citra perusahaan melalui berbagai kegiatan yang melibatkan keterlibatan para pemangku kepentingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya