Asuransi Astra Luncurkan Garda M-Klinik dan Express Appointment, Ini Manfaatnya

Asuransi Astra resmi meluncurkan Garda M-Klinik dan Express Appointment.
Sumber :
  • VIVA/Anisa Aulia

Jakarta - Asuransi Astra resmi meluncurkan Garda M-Klinik dan Express Appointment. Keduanya diluncurkan untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan kesehatan. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu mengatakan, Garda M-Klinik bekerja sama dengan berbagai rumah sakit dan klinik. Dalam hal ini, pihaknya memberikan berbagai layanan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung.

“Kiranya Garda M Klinik dan Express Appointment yang diperkenalkan hari ini dapat menjadi jawaban akan kebutuhan layanan kesehatan yang mudah, cepat, dan dekat,” ujar Christopher Pangestu di Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis, 9 November 2023. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Asuransi Astra resmi meluncurkan Garda M-Klinik dan Express Appointment.

Photo :
  • VIVA/Anisa Aulia

Christopher menjelaskan, Express Appointment merupakan rawat jalan bebas antre. Dalam hal ini peserta dapat membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan. Sehingga peserta tidak perlu lagi mengantre saat akan berkonsultasi dengan dokter. 

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

"Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri, tanpa perlu antre langsung bisa mendapatkan pemeriksaan dari dokter sesuai dengan waktu janji temu yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara cashless," ujarnya. 

Dia mengatakan, Express Appointment sudah dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Primaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro. 

“Pada prinsipnya kami ingin peace of mind sebagaimana visi kami selama ini dapat dirasakan di seluruh tahapan proses kami dan untuk itu secara aktif kami harus selalu memperbaiki diri apabila ada yang kurang sesuai dengan harapan pelanggan dan aktif berinovasi berupaya memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya