Pimpin Rapat Dewan Pertimbangan Kadin, Anindya Bakrie Bahas Masukan untuk Rapimnas 7 Desember

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Anindya Bakrie.
Sumber :
  • Instagram @anindyabakrie

Jakarta – Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Anindya Bakrie telah menggelar rapat bersama para anggota Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia. Rapat itu guna membahas berbagai masukan bagi perhelatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kadin Indonesia 2023, yang akan digelar pada 7 Desember 2023.

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

"Kemarin saya memimpin rapat Dewan Pertimbangan @kadin.indonesia.official, di Menara Kadin Jakarta," kata Anindya sebagaimana dikutip dari unggahan di Instagram pribadinya, @anindyabakrie, Rabu, 6 Desember 2023.

"Bersama teman-teman Dewan Pertimbangan, kami membahas masukan untuk Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kadin Indonesia 2023," ujarnya.

Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship

Pengurus Kadin Indonesia dan Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia

Photo :
  • Instagram @anindyabakrie

Anindya menjelaskan, dalam rapat ini, para pimpinan Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia memberikan arahan yang diperlukan, untuk menyempurnakan persiapan Rapimnas 2023. Di Rapimnas nanti akan dibahas bagaimana Kadin Indonesia sebagai wadah dunia usaha, merespons Pemilu dan Pilpres 2024.

Dukung Stabilitas Politik, Kadin Indonesia Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

"Karena Kadin juga perlu memastikan atau berkontribusi dalam kesuksesan pasta demokrasi tersebut sembari menjaga dunia usaha yang merupakan tulang punggung ekonomi bangsa, tetap berjalan dengan baik," kata Anindya.

Selain itu, lanjut Anindya, saat ini Kadin Indonesia juga tengah menyusun Peta Jalan Indonesia Emas 2045, yang akan direkomendasikan kepada para pemimpin bangsa siapapun nanti yang terpilih.

"Mohon doanya agar Rapimnas Kadin Indonesia 2023 berjalan dengan baik dan sukses," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya