Podomoro Park Bandung Jual 300 Unit Rumah Rp 800 Jutaan dalam 3 Hari, Ini Rahasiannya

Podomoro Park Bandung.
Sumber :
  • Dokumentasi Podomoro Park Bandung.

Bandung – Agung Podomoro Land (APL) melalui Podomoro Park Bandung, terus meramaikan pasar properti Tanah Air. Hal itu terjadi usai acara soft launching The Premiere Avanya Avega, yang berhasil mencatatkan rekor penjualan 300 unit rumah dari tanggal 15-17 Desember 2023.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Regional AVP Marketing APL, Tedi Guswana mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya, untuk konsumen setia Podomoro Park atas kepercayaan mereka dan 300 unit yang berhasil terjual dalam waktu tiga hari saja. 

"Ini artinya, pasar properti di kami (Podomoro Park) masih sangat baik, dan kami akan terus beradaptasi serta mengakomodir kebutuhan pasar. Salah satunya di unit Rp 800 jutaan, untuk mengakomodir kebutuhan rumah pertama milenial," kata Tedi dalam keterangannya, Kamis, 21 Desember 2023.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Maket proyek rumah tapak Agung Podomoro Land. (ilustrasi)

Photo :
  • Agung Podomoro Land

Dia menambahkan, tingginya minat konsumen untuk memiliki rumah di Podomoro Park, adalah karena adanya produk properti yang adaptif terhadap kebutuhan pasar. Sehingga selalu tercipta potensi pasar yang maju mengikuti selera. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Tingginya minat milenial memiliki rumah pertama ditangkap sebagai peluang developer Podomoro Park sebagai potensi baru. Sehingga, pihaknya mengembangkan unit Avanya dan Avega dengan harga berkisar di Rp 800 jutaan.

"Sebagai salah satu strategi menangkal tantangan dan ketidakpastian ekonomi saat ini," ujar Tedi.

Tingginya peminat unit milenial Avanya Avega, diakui Tedi telah membuatnya melakukan kajian soal potensi pembukaan tahap dua klaster ini.

Agung Podomoro Land.

Photo :
  • Dokumentasi Agung Podomoro.

"Kemarin 300 unit saja tidak cukup, sehingga kami akan melihat potensi pembukaan Avanya Avega di tahap dua, mengingat memang kami masih memiliki rencana pengembangan ke arah situ, untuk selanjutnya akan kami sampaikan," ujarnya.

Sebagai informasi, Podomoro Park saat ini masih menjadi salah satu developer terbesar di Bandung Raya, dengan konsep kawasan terpadu. Sehingga, hal itu akan berdampak pada nilai investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya