Simak Daftar Diskon Tiket Garuda Indonesia, Jakarta-Labuan Bajo PP Rp 3 Juta

Garuda Indonesia.
Sumber :
  • Dok. Garuda Indonesia

Jakarta – Garuda Indonesia menawarkan varian harga khusus pada berbagai rute domestik maupun internasional, serta bermacam ragam bonus. Hal itu berlaku untuk periode pemesanan tiket mulai tanggal 15-21 Januari 2024, dan periode perjalanan hingga 31 Desember 2024.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, promo harga khusus itu diberikan dalam rangka HUT Garuda Indonesia ke-75, melalui program 'Road to Garuda Indonesia 75th' yang menghadirkan berbagai penawaran menarik.

"Selain menghadirkan harga khusus, pada gelaran ini Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai bank partner, yang memberikan tambahan potongan harga hingga Rp 750 ribu," kata Irfan dalam keterangannya, Jumat, 19 Januari 2024.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Photo :
  • Dok. Garuda Indonesia

Dijelaskannya, bagi para pengguna jasa yang ingin mendapatkan berbagai penawaran menarik di HUT Garuda Indonesia ke-75, dapat menggunakan kode promo HUTGA75 yang dapat diaplikasikan di aplikasi FlyGaruda serta website Garuda Indonesia. Ditambah dengan berbagai pilihan pembayaran melalui bank-bank partner seperti BNI, BTN Prioritas, Bank Mega, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata, TMRW, TMRW Pay, dan UOB.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Irfan menegaskan, program promosional ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda, dalam mewujudkan visi besar untuk menghadirkan konektivitas udara yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Selain diharapkan turut mendukung pertumbuhan sektor pariwisata nasional, berbagai program promosional berkala oleh Garuda juga merupakan salah satu upaya strategis, dalam meningkatkan pasar potensial domestik khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional," ujarnya.

Berikut daftar rute domestik dan internasional, dengan penawaran harga menarik di momentum HUT Garuda Indonesia ke-75:

Rute Domestik: 

- Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp 3 jutaan

- Jakarta – Lombok pp mulai Rp 2,6 jutaan

- Jakarta – Jayapura pp mulai Rp 7,5 jutaan

- Jakarta – Makassar pp mulai Rp 3,2 jutaan

- Jakarta – Bali pp mulai 2,4 jutaan.

Rute Internasional:

- Jakarta – Singapura pp mulai Rp 3 jutaan

- Jakarta – Hong Kong pp mulai Rp 4,6 jutaan

- Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp 7 jutaan

- Jakarta -Sydney pp mulai Rp 7,7 jutaan

- Jakarta-Seoul pp mulai 8 jutaan.

Selain berkesempatan mendapatkan berbagai harga menarik untuk tiket penerbangan Garuda Indonesia, para pengguna jasa juga bisa berkesempatan memperoleh harga khusus untuk berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia. Antara lain seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya