Pertumbuhan Investor di RI Pesat, Webull Indonesia Luncurkan Aplikasi Investasi Saham

Ilustrasi investor pasar modal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Jakarta – Perusahaan sekuritas, PT Webull Sekuritas Indonesia (Webull Indonesia) meluncurkan platform aplikasi perdagangan digital berbasis data insight di Indonesia. Aplikasi ini disebut dirancang untuk memberikan pengalaman baru bagi investor dalam melakukan perdagangan saham di pasar modal Indonesia.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Webull Indonesia merupakan bagian dari Webull Corporation (Webull), platform investasi digital global yang hingga kini telah diunduh dan digunakan lebih dari 40 juta investor global.

Komisaris Utama Webull Indonesia, Bernard Teo menjelaskan, Webull melihat pertumbuhan investor Indonesia yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir sebagai peluang yang sangat menjanjikan. Webull, lanjutnya, menyadari adanya kebutuhan dari investor Indonesia terhadap aplikasi yang berbeda dan memberikan solusi lengkap untuk berinvestasi saham.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Ia melanjutkan Webull Indonesia hadir untuk membantu pengguna memaksimalkan potensi dalam perdagangan saham dengan menawarkan kecanggihan teknologi berupa fitur analisa yang lengkap dan komprehensif, dilengkapi dengan tampilan yang mudah dimengerti, biaya transaksi yang terjangkau, dan fitur-fitur terkini.

Dijelaskan Bernard, langkah Webull masuk ke pasar Indonesia mengikuti kesuksesan peluncuran aplikasi Webull dalam dua tahun terakhir, yang dilakukan di Hong Kong, Singapura, Australia, Afrika Selatan, Jepang, Inggris, Kanada, Meksiko, dan Brasil.

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar, Intip Rekomendasi Saham Jelang Akhir Pekan

“Meskipun setiap negara memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda-beda, kami yakin ada potensi besar di Indonesia. Guna memaksimalkan potensi ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan aplikasi Webull Indonesia dengan produk, fitur, dan layanan terkini dan lengkap sesuai kebutuhan para investor," jelas Bernard dikutip dalam keterangan resminya, Rabu, 24 Januari 2024.

Investor sedang mengamati papan IHSG di Bursa Efek Indonesia.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Webull Indonesia, Archie Anugrah mengatakan, kecanggihan teknologi yang Webull miliki telah teruji di banyak negara dalam berbagai ragam produk dan layanan. Aplikasi Webull telah dirancang untuk membantu para investor menganalisa dan menentukan saham yang akan dibeli. Sistem yang stabil, akurat, dan real-time niscaya dapat menawarkan kenyamanan bertransaksi bagi investor retail Indonesia.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan aplikasi Webull Indonesia kepada para investor Indonesia. Tim kami telah merancang aplikasi ini untuk menjawab kebutuhan para investor yang membutuhkan fitur analisa yang lebih lengkap dan komprehensif tanpa meninggalkan kemudahan bertransaksi," kata Archie.

Archie menegaskan perusahaan juga berkomitmen untuk menjaga keamanan investor dalam bertransaksi. Oleh karena itu, Webull Indonesia, di bawah naungan PT Webull Sekuritas Indonesia sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya