Agung Podomoro Land Sebut Bisa Untung 12 % Per Tahun InvestasI Properti di Karawang, Ini Alasannya

Boulevard Parkland Podomoro Karawang.
Sumber :
  • Dokumentasi Agung Podomoro Land.

Karawang  – Kawasan perumahan terpadu Agung Podomoro Land di Karawang menawarkan potensi destinasi bisnis baru lewat rumah toko atau Ruko Neo Promenade yang berada tepat di Boulevard Parkland Podomoro Karawang. Bahkan, capital gain di proyek ini bisa mencapai lebih dari 12-15 persen per tahun.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land, Tedi Guswana mengatakan, salah satu faktor tingginya nilai investasi di Karawang adalah infrastruktur yang tengah difokuskan Pemerintah seperti Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB), juga tingginya permintaan sewa di Karawang. Menurutnya, menyebut jika lokasi ruko Neo Promenade dan proyeknya sangat strategis karena direncanakan memiliki tiga jalur utama.

“Lokasi Parkland Podomoro Karawang sangat strategis karena akan menjadi episentrum dan akses baru menuju pusat administrasi dan alun-alun Karawang. Tiga jalur emas tersebut dari gerbang tol Karawang Barat, Kawasan Grand Taruma yang secara Kawasan sudah hidup, dan jalur menuju pusat administrasi di Kawasan Pemda Karawang yang tembus dari Jalan Brigpol Sukarna,” kata Tedi dikutip dari keterangannya, Senin, 4 Maret 2024.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Ground breaking Parkland Bridge Karawang.

Photo :
  • Dokumentasi Agung Podomoro.

Neo Promenade sendiri merupakan ruko dengan desain American Classic memberikan kesan fresh dan membuat ruko ini tidak membosankan termasuk memberikan pilihan variasi harga yang sangat terjangkau. Ruko dengan gaya mewah dan potensi market yang besar ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1 miliaran rupiah.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

“Ruko Neo Promenade yang kami pasarkan ini bahkan hanya dalam waktu satu minggu satu block terjual habis, dan hanya tersisa 1 block lagi. ini karena nilai investasi yang sangat prospektif ya, belum lagi unit ini berada di depan botanical garden seluas satu hektare” terang Tedi.

Maket proyek rumah tapak Agung Podomoro Land. (ilustrasi)

Photo :
  • Agung Podomoro Land

Atas dasar itu dia pun optimistis, Shophouse Neo Promenade akan menjadi investasi yang menguntungkan. Potensi market yang tidak perlu dicari lagi karena perkiraan penghuni Parkland Podomoro sendiri di 2.300 unit.

“Dan tentunya kami memiliki divisi purnajual sehingga kami akan mempertemukan peminat sewa atau investor kepada pemilik ruko Neo Promenade” jelas Tedi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya