Gelar Malam Nuzulul Quran, Bos BNI Harap Jadi Momen Evaluasi hingga Peningkatan Integritas

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar
Sumber :
  • BNI

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menyelenggarakan Wonderful Ramadhan, yang di isi oleh tausiyah inspiratif dan santunan kepada anak yatim, dalam rangka memperingati malam Nuzulul Quran. Gelaran ini secara total diadakan di 12 kota di seluruh Indonesia. 

IDSurvey: BUMN Perlu Adaptif Hadapi Gejolak Ekonomi yang Tidak Stabil

Safari Ramadhan Peringatan Nuzulul Quran kali ini salah satunya digelar di Ballroom Lantai 6 BNI Menara Pejompongan, Jakarta, Sabtu, 30 Maret 2024.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Wakil Komisaris Utama Pahala Nugraha Mansury, Jajaran Direksi, SEVP, Senior Leaders BNI, beserta Direksi Perusahaan Anak, Dewan Pengurus Pusat Serikat Pekerja BNI (DPP SP BNI), dan Badan Pembina Kerohanian Islam (BAPEKIS).

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Dalam sambutannya, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengajak masyarakat untuk mengambil hikmah dan nilai-nilai universal bulan suci Ramadhan dengan membangun toleransi, perdamaian, persaudaraan, kasih sayang, dan kerja sama antara umat beragama, sehingga dapat hidup bersama dalam harmoni.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar, dalam telekonferensi pers, Senin, 4 Maret 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara

“Senang sekali di bulan yang penuh berkah ini kita dapat berkumpul pada acara BNI Wonderful Ramadhan. Semoga acara ini dapat mempererat persaudaraan di antara kita,” kata Royke.

Royke menambahkan bahwa malam Nuzulul Quran dapat dijadikan sebagai renungan untuk dapat merefleksikan diri.

Menurutnya, perbaikan tidak harus dari hal-hal yang besar, namun dapat dimulai dari hal yang kecil, dilakukan secara konsisten, dan dari diri sendiri. 

“Saya berpesan agar kita semua selalu berpikir positif, terus menjaga semangat, kekompakan, selalu disiplin, dan selalu menjaga integritas dalam bekerja,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Komisaris Utama BNI Pahala Nugraha Mansury pun mengajak untuk menjadikan peringatan Nuzulul Quran tahun ini sebagai momentum koreksi diri dan menata kembali sikap dan perilaku dalam meningkatkan kinerja.

Pahala Nugraha Mansury.

Photo :
  • istimewa

Pahala menambahkan, BNI akan merayakan bersama malam datangnya Al- Quran dengan anak yatim dan diharapkan peringatan ini semakin memberikan semangat dalam mempertebal iman dan kepedulian sosial.

“Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah dan Selamat Memperingati Nuzulul Quran 2024. Semoga Ramadan ini membawa keberkahan bagi kita semua,” singkatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya