BRI Insurance Capai Premi Bruto Tertinggi Selama Ramadan

Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

Jakarta – PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan tema ‘Rahasia Ketenangan Hati’, di Graha BRI Insurance, Jaksel. Dalam kegiatan tersebut, BRI Insurance memberikan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) pada puluhan anak Yatim.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo, dalam sambutannya mengatakan bahwa momen buka puasa bersama ini menjadi ajang untuk selalu bersyukur. Dia juga menyampaikan terima kasih atas seluruh karyawan BRI Insurance yang telah bekerja keras melebihi target premi bruto year on year (yoy).

"Gak ada yang bisa saya sampaikan, mengibaratkan apa yang telah dicapai perusahaan saat ini, apalagi di tahun lalu ya," kata Budi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

BRIInsurance.

Photo :
  • Dokumentasi BRINS.

"Per-Februari kemarin, yoy kita naik 27 persen. Targetnya 73 persen, pencapaiannya. Tapi memasuki bulan suci Ramadan ini, ternyata teman-teman BRI Insurance ini sangat menyadari bahwa bekerja itu adalah salah satu bagian dari ibadah," tuturnya.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

"Dan teman-teman mendalami hal itu, sehingga sampai hasilnya per-Maret Triwulan-pertama, yoy kita mencapai diangka 43 persen, dengan pencapaian atas target Rp 4,5 triliun (93%)."

Sebagai informasi, dalam acara tersebut, BRI Insurance juga memberikan CSR kepada beberapa asrama yakni Asrama Yatim/Dhuafa Darul Quran Rahman berupa sarana dan prasarana, serta paket ala tulis belajar.

Selain itu, Yayasan Sosial Panti Asuhan Andalusia, Yayasan Yatim Daarul Rahman, Masjid Al Istikmal, dan Masjid Al-Ikhlas. Untuk masjid, BRI Insurance menyerahkan sarana dan prasarana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya