Saatnya Berinvestasi Kondotel di Bali

Pullman Bali Legian Nirwana
Sumber :

VIVAnews - Bali memang layak dijuluki sebagai pulau Dewata, betapa tidak, beragam tempat eksotis tersebar di pulau ini. Mulai dari garis pantainya yang panjang hingga kehidupan budayanya yang menawan jutaan turis datang setiap tahun.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Tercatat di kawasan Asia, menurut hasil survei dari majalah wisata terkemuka Travel & Leisure, Bali merupakan tujuan nomor satu para wisatawan terkini, menggeser Pattaya, Thailand.

Melihat peluang Bali yang menjanjikan itu, PT. Bakrieland Development Tbk yang merupakan salah satu pemimpin pasar properti di Indonesia, akhirnya menghadirkan investasi menarik berupa properti berkonsep bisnis perhotelan dan kondominium yang akan berdiri megah tepat di depan garis Pantai Kuta, Bali.

Bisnis hotel bintang lima ini sendiri nantinya akan dikelola sepenuhnya oleh Accor International, melalui brand baru mereka Pullman Bali Legian Nirwana. Dengan luas yang mencapai 2,4 ha, tempat ini terdiri dari 5 bagian sayap dan memiliki kamar hotel sebanyak 360 unit.

Beragam fasilitas yang mendukung konsep Kondotel ini juga tersedia untuk menjamin kenyamanan para pengguna hotel seperti kolam renang berkonsep infinity, area komersil, executive lounge, wifi yang terdapat di semua area, selain itu terdapat juga sarana relaksasi berupa spa yang berpadu dengan pusat kebugaran.

Atmosfer pantai Kuta Bali dengan pemandangan pantainya yang eksotis tentunya akan menambah sensasi kehidupan yang berbeda saat Anda berada di sini. Sebagai sebuah investasi, Pullman Bali Legian Nirwana merupakan pilihan tepat nan menggiurkan karena selain mendapatkan garansi sewa, konsumen juga memiliki peluang meraup keuntungan besar dari kenaikan harga, disamping tentunya komplimen menginap gratis tiap tahunnya.

Destinasi Baru Kaum Urban, Krakatoa Nirwana Resort

Bagi kebanyakan warga urban yang tinggal di Jakarta, Banten dan wilayah Jawa Barat, mengunjungi pantai melepas penat tentu menjadi hal rutin saat liburan datang. Sayangnya pantai yang ada di kawasan ini kini telah banyak berubah seiring perkembangan waktu.

Salah satu tujuan wisata baru yang menjanjikan untuk kaum urban yang menginginkan hal yang berbeda adalah Krakatoa Nirwana Resort (KNR), di kawasan ekowisata ini, pengunjung dapat dengan bebasnya menikmati keindahan alam pesisir pantai serta kondisi laut yang masih terjaga dengan terumbu karang yang menawan. Hamparan pemandangan gunung Krakatau serta lebatnya hutan mangrove adalah keuntungan lain saat berada di sini.

Krakatoa Nirwana Resort sendiri memiliki area pengembangan seluas 350 ha. Namun saat ini baru sekitar 20 ha yang dikembangkan menjadi hotel dan vila dimana dikelola oleh Core Hospitality International.

Beragam sarana pendukung seperti ruangan pertemuan, beach bar, lobby lounge, kolam renang dan lainnya tersedia lengkap di tempat ini. Sementara aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung yang datang ke sini antara lain ada outbound, bersepeda, memancing, menjelajah pulau, banana boat, kano, snorkeling, futsal dan voli pantai.

"Kami mencoba memberikan satu destinasi yang tidak terlalu jauh. Walaupun menyeberang pulau tapi situasi di sini dapat membuat kita kembali fresh, selain itu banyak sekali yang bisa Anda lakukan mulai dari pengembangan hobi seperti mountain bike atau memancing di tengah laut," terang Maulandiki, Marketing Communication Krakatoa Nirwana Resort.

Pantai Bagus yang merupakan salah satu pantai di gugusan Teluk Lampung merupakan pandangan pertama yang akan menyapa pengunjung saat bertandang ke resor ini. Pantai lain yang pantang untuk dilewatkan adalah Pantai Embe yang merupakan singkatan dari Merak Belantung. Pada waktu tertentu sejumlah pantai di kawasan ini juga dipenuhi dengan pecahan batu karang laut nan indah, cangkang binatang laut atau rumput laut yang terbawa ombak. Menyegarkan mata!

Berlokasi di Kalianda, Lampung Selatan. Anda dapat menempuh kawasan ekowisata ini dengan menggunakan kendaraan pribadi dengan jarak tempuh sekitar 45 menit dari Pelabuhan Bekauheni, Lampung.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Menyaksikan terbitnya matahari pagi dari dermaga kayu Canti di Kota Kalianda juga memberikan sensasi tersendiri. Dermaga ini merupakan satu-satunya dermaga terdekat  menuju gugusan Pulau Krakatau, dari sini megahnya Gunung Anak Krakatau dapat terlihat dengan jelas.(WEBTORIAL)

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024