Menkeu Imbau Masyarakat Daftar Komisioner OJK

Menkeu Agus Martowardojo Diperiksa KPK Sebagai Saksi Kasus Menakertrans
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Keuangan, Agus Martowardojo, mengimbau masyarakat yang mampu mendaftarkan diri sebagai calon dewan komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pendaftaran calon akan ditutup pada Selasa 14 Februari 2012.

"Kita di Indonesia, kita di dunia timur putra putri yang terbaik itu kadang tidak secara suka rela mau mencalonkan diri," ujar Agus di Jakarta, Senin 13 Februari 2012.

Maka dari itu, Agus meminta kepada para pelaku industri keuangan untuk dapat memotivasi calon terbaik pada institusinya agar mendaftar calon dewan komisioner. "Oleh karena itu tugas kita, khususnya pelaku-pelaku dipasar, untuk kita sayangi industri kita, sayangi sektor jasa keuangan, sayangi ekonomi dan masa depan rakyat kita," tuturnya.

Menurutnya berbakti untuk kemajuan tanah air patut menjadi tujuan hidup setiap individu warga negara Indonesia. "Sebaik-baiknya tugas anda sebagai profesional tentu akan lebih baik jika saudara-saudara bisa berbakti pada sistim bernegara pada rakyat Indonesia," terangnya.

Agus mengatakan, hingga Senin 13 Fabruari, pendaftar calon Dewan Komisioner OJK mencapai berjumlah 50 orang. "Jumat sudah 50 dan saya rasa akan sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya di Jakarta.

Agus, yang juga Ketua Panitia Seleksi Dewan Komisioner OJK, menyatakan  bahwa jumlah pendaftar akan terus bertambah, namun pansel tidak akan memberi perpanjangan waktu pendaftaran. Pendaftaran tetap ditutup pada 14 Februari. (adi)

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat
Supri FX

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Saat dihubungi baru-baru ini, Supri FX menjelaskan bahwa lagu ini merupakan ungkapan cinta yang ia dedikasikan secara khusus untuk sang istri.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024