Webtorial

2016: Saatnya Lebih Mencintai Hidup dan Jalani Mimpi

Astra Life
Sumber :
  • Astra Life
VIVA.co.id
Laba Bersih Astra International Anjlok 12%
- Penghujung tahun seperti saat ini biasanya semua orang sedang disibukkan dengan acara liburan bersama dengan keluarga, teman dan orang-orang tercinta di sekeliling Anda. Sementara itu, di lain pihak, ada juga sebagian orang yang lebih memilih untuk melakukan refleksi dan evaluasi atas apa yang telah mereka lalukan selama tahun 2015 serta menentukan resolusi yang ingin dicapai pada tahun 2016.

Otomotif Anjlok, Laba Bersih Konglomerasi Astra Merosot

Termasuk golongan yang manakah Anda? Apa pun pilihan kegiatan Anda di penghujung tahun ini, sambil berlibur ataupun sambil menentukan resolusi tahun 2016, satu hal yang biasanya tetap Anda lakukan di sela-sela kegiatan tersebut adalah mengakses media sosial.
Anak Usaha Astra Ikut Bangun Tol Semarang-Solo


Menurut survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia, pada tahun 2013,95% pengguna internet di Indonesia pasti mengakses media sosial. Salah satu media sosial terbaru yang belum lama diluncurkan oleh Astra Life adalah Blog Astra Life,
www.ilovelife.co.id
. Laman ini dihadirkan sebagai sumber inspirasi bagi Anda untuk lebih mencintai hidup serta mewujudkan dan menjalani mimpi yang ingin Anda capai.


Apapun resolusi yang Anda pilih di tahun 2016, sebesar apapun tanggung jawab yang Anda miliki dan target yang harus Anda capai di tahun yang baru nanti, jangan pernah lupa untuk tetap memiliki waktu untuk diri sendiri dan orang-orang yang Anda cintai, agar Anda dapat tetap menikmati hidup dan lebih mencintai hidup.


Anda dapat menemukan jurus finansial, jurus hidup sehat, jurus hidup bahagia, serta kisah pejuang love life di Blog Astra Life untukdijadikan referensi dalam menjalani mimpi dan mewujudkan resolusi Anda serta berbagai tips dan kisah yang memberikan inspirasi untuk lebih mencintai hidup.


Jalani tahun 2016 dengan ketenangan pikiran dan penuh semangat atas terbukanya jalan dan kesempatan bagi kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi,  belajar dari semua pengalaman yang kita peroleh di tahun 2015. Wujudkan mimpi dan jadilah inspirasi bagi orang lain untuk mencintai hidup! (webtorial)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya