Grup Warga Pemburu Paedofil Sukses Bikin Dosen Cabul Dihukum

Ilustrasi paedofil
Sumber :
  • www.pixabay.com/alexas_fotos

VIVA – Dosen senior dan pakar ilmu biologi dari Universitas Hull, Inggris ketahuan aksi cabulnya melalui pesan-pesan yang dia sampaikan kepada seorang anak yang disebutkan baru berusia 13 tahun. Ahli Biologi dan Ilmu Lingkungan yang bernama Sunil Shastri tersebut masuk dalam radar kelompok pemburu paedofil yang berhasil mengumpulkan bukti-bukti awal bahwa dia melakukan pelecehan terhadap anak.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Dikutip dari laman Metro, Selasa, 13 Februari 2018, pria berusia 62 tahun itu kemudian ditangkap polisi setelah kelompok antipaedofil yang menamakan diri sebagai Guardian melaporkan ke polisi dan memberikan bukti yang sudah mereka kumpulkan. Shastri kemudian ditahan dan dia tak lama mengundurkan diri dari kampus tempatnya mengajar.

Dosen itu kemudian dijebloskan ke penjara setelah diputuskan terbukti melakukan tindakan asusila kepada seorang anak. Shastri diketahui memiliki istri dan seorang anak.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Melalui temuan grup pemburu paedofil diketahui bahwa Shastri mengatakan kepada si anak tersebut melalui pesan, "Saya mau menemui kamu tapi itu berbahaya. Kamu baru 13 tahun dan karena itu saya bisa dipenjara."

Selain itu dia juga menanyakan apakah anak tersebut menyukai pria yang lebih tua dan meminta si anak menggambarkan bentuk tubuhnya. Shastri juga meminta si anak mengirimkan foto dengan hanya menggunakan pakaian dalam.

Viral Petugas Damkar Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Usia 5 Tahun, Ibu Langsung Lapor Polisi

Taryn Turner yang merupakan pengacara pembela Shastri mengungkapkan, di balik pelecehan yang dilakukan kliennya, publik juga perlu mempertimbangkan jasa dan peran dosen tersebut untuk masyarakat. Dia mengatakan, Shastri dikenal sebagai orang yang banyak berbuat demi kemajuan para generasi muda melalui kariernya.

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Polisi bakal memeriksa anggota Damkar Jakarta Timur berinisial SN yang diduga melecehkan anak kandungnya sendiri. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024