Pangkalan Militer AS di Virginia Terima Surat Beracun

Salah satu pangkalan militer AS
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA – Sebelas orang di pangkalan militer AS di Arlington, Virginia,jatuh sakit dan tiga orang diangkut ke sebuah rumah sakit pada Selasa waktu setempat, 27 Februari 2018. Mereka sempoyongan, setelah membuka sebuah surat yang dikirimkan ke pangkalan militer itu.

Jenderal Militer AS Akui Rudal Hipersonik China Menggentarkan

"Seseorang membuka surat dan semua orang di kantor mulai merasa tidak enak," kata Leah Rubalcaba, juru bicara pangkalan militer Joint Base Myer-Henderson Hall, seperti diberitakan oleh Reuters, Rabu 28 Februari 2018.

Kepala Departemen Pemadam Kebakaran Arlington melalui akun Twitternya mengatakan, tiga orang yang dibawa ke rumah sakit saat ini sudah berada dalam kondisi stabil

TNI AU dan Militer AS Gelar Latihan Bersama di Lombok

Diberitakan oleh Reuters, surat itu dibuka di bagian Korps Marinir dari pangkalan tersebut, yang terletak di dekat Washington. Korps Marinir dalam surat pernyataannya juga membenarkan telah menerima amplop yang berisi zat yang tidak dikenal.  

"Sebuah amplop berisi zat yang tidak dikenal telah diterima," ujar mereka dalam pernyataannya. Mereka juga mengatakan, bangunan itu telah "disaring dan dibersihkan" dan surat itu dihapus.

Batu Sandungan Taliban

The Naval Criminal Investigative Service dan the Federal Bureau of Investigation sedang melakukan penyelidikan bersama.

Foto satelit rumah pemimpin ISIS, Abu Ibrahim al-Hashimi al-Qurayshi.

Pemimpin ISIS Bunuh Diri dalam Serangan 2 Jam Pasukan AS

Pemimpin ISIS Abu Ibrahim al-Hashimi al-Qurayshi tewas dalam serangan militer Amerika Serikat (AS) yang terjadi semalam di Suriah.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022