WNI Santi Simbolon Tewas di Malaysia, Pembunuh Dibekuk

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVA – Kepolisian Penang Malaysia menemukan jasad perempuan yang diketahui adalah warga negara Indonesia atau WNI bernama Santi Restauli Simbolon (25 tahun) di dalam sebuah lemari. Mayat tersebut belakangan diketahui adalah korban pembunuhan sebagaimana dilansir The Star.

Mantan Menteri Kelautan Sarwono Kusumaatmadja Meninggal Dunia

Mayat Santi ditemukan dalam lemari di sebuah Apartemen Green Garden Blok B pada pukul 10.00 pagi waktu setempat hari Selasa, 13 Maret 2018. Hari ini dilaporkan bahwa polisi Penang sudah menangkap dua orang yang diduga menjadi pelaku pencabut nyawa sang WNI.

Dua orang tersangka pelaku disebutkan pejabat Polisi George Town Penang, Asst Comm. Anuar Omar adalah teman-teman dari kekasih si korban. Jasad Santi ditemukan saat teman satu flatnya harus memaksa membuka pintu kamar setelah kamar tersebut terus terkunci.

5 Spot yang Instagram Banget di Penang

Sementara itu, polisi kini tengah memburu kekasih pelaku yang disebut bernama Sandip Gurung (27) yang diketahui berasal dari Nepal dan kini tengah dalam pelarian. Uji post mortem jenazah dilakukan pada Rabu kemarin.


 

265 Kontainer Sampah Plastik Ilegal Ditemukan di Penang
George Town, Penang, Malaysia

Ragam Destinasi Penang Wajib Masuk List, Salah Satunya Berdiri di Tali Tertinggi Dunia

Penang Malaysia jadi salah satu negara bagian yang tak asing bagi masyarakat Indonesia. Penang sendiri menjadi salah satu destinasi medical tourism bagi orang Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2023