Apartemen Mewah Milik Donald Trump Terbakar, Korban Tewas

Sebagian gedung apartemen Trump Tower terbakar
Sumber :
  • REUTERS/Amr Alfiky

VIVA – Trump Tower, gedung apartemen mewah milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump terbakar pada Sabtu lalu, 7 April 2018. Untungnya, api tak melalap seluruh gedung, namun utamanya sebagian lantai di beberapa level gedung pencakar langit di New York tersebut.

Gedung Biro SDM Polda Kalsel Kebakaran

Bahkan, diketahui seorang pria penghuni di lantai 50 gedung tersebut tewas saat ditemukan petugas dalam keadaan tak lagi bernapas. Dia dipastikan tewas, setelah dibawa ke rumah sakit tanpa detak jantung dan denyut nadi.

Korban tersebut bernama Todd Brassner yang berusia 67 tahun dan dikenal sebagai pengusaha barang seni yang merupakan kolega seniman terkenal, Andy Warhol.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Dikutip dari laman The Guardian, Senin 9 April 2018, selain adanya korban tewas, enam orang petugas pemadam kebakaran juga mengalami luka-luka dalam proses pemadaman.

Namun, hingga saat ini belum ada rilis resmi mengenai penyebab pasti kebakaran tersebut. Sementara itu, Trump dan Melania disebutkan masih memiliki unit apartemen mewah di gedung milik Trump itu, namun mereka kebetulan tak singgah ke sana.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Tak lama setelah terjadi kebakaran, Donald Trump yang sedang berada di Washington DC langsung menulis cuitan di Twitter, "Api di Trump Tower sudah padam, sangat pasti. Para petugas pemadam kebakaran sungguh bisa diandalkan, terima kasih," tulisnya.

Gedung Menara K-Link di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, kebakaran

Gedung Menara K-Link di Jaksel Kebakaran, Api Berasal dari Lantai 7

Kebakaran terjadi di Menara K-Link Jakarta, di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu pagi, pukul 10

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023