Alat Vital Pria Kemasukan Sumpit, Apa Jadinya

sumpit
Sumber :
  • inmagine

VIVA – Seorang pria asal Vietnam harus mengalami pengalaman menyakitkan setelah sebuah sumpit tersangkut di dalam penisnya. Kejadian itu bermula saat ia dan seorang temannya sedang berpesta dalam kondisi mabuk.

Pamer Kemaluan ke Tetangga, Seorang Lansia di Lampung Timur Ditangkap Polisi

Pria berusia 42 tahun itu akibatnya harus dirawat di rumah sakit Saigon-Dong Nai Ito, provinsi Dong Nai, Vietnam sehari setelah insiden tersebut terjadi. Di rumah sakit itu, Dr. Tran Puong mengeluarkan sumpit tersebut dari saluran kencingnya.

Sumpit kayu tersebut berukuran lebih dari 10 Centimeter panjangnya dan sekitar enam hingga tujuh Milimeter tebalnya.

Petugas Damkar Kota Batu Bantu Lepaskan Cincin yang Menjepit Alat Vital Seorang Pria

Dilansir dari Asia One, pria yang tak disebutkan namanya itu mengatakan kejadian berlangsung pada 16 April 2018 saat dia dan temannya sedang berpesta. Saat keduanya dalam keadaan mabuk, temannya dengan iseng memasukkan sumpit ke dalam organ vitalnya.

Keesokan harinya, pria itu merasakan ada sesuatu yang salah ketika mencoba untuk buang air kecil. Dia akhirnya memutuskan untuk mencari pertolongan medis.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Mulanya dokter tidak menduga adanya benda di dalam alat vital karena setelah dilakukan pemeriksaan X-ray tak tampak adanya kelainan. Namun Dr Puong akhirnya berpikir bahwa benda yang tersangkut di dalam penis pasien bukanlah berbahan logam sehingga tak tertangkap sinar X.

Dengan sedikit dorongan, Dr Puong akhirnya berhasil mengeluarkan sumpit kayu tersebut dengan hati-hati tanpa perlu melakukan operasi. Setelah buang air kecil, kondisi pasien menjadi normal dan dia akhirnya diperbolehkan kembali ke rumah.

Dokter Boyke

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dokter Boyke mengungkapkan bahayanya melakukan pijat Mr P demi untuk memperbesar ukurannya dan memberikan kepuasan pada pasangan. Tapi faktanya mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024