Petugas Damkar Kota Batu Bantu Lepaskan Cincin yang Menjepit Alat Vital Seorang Pria

Petugas Damkar Kota Batu membantu lepaskan cincin dari alat vital seorang pria.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Uki Rama (Malang)

Kota Batu –  Sebuah insiden yang tidak biasa terjadi di Kota Batu, Jawa Timur ketika seorang pria meminta bantuan kepada petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) lantaran cincin yang menjepit alat vitalnya tidak dapat dilepaskan.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Kepala Bidang Pencegahan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batu Santoso Wardoyo mengatakan, pria tersebut datang langsung ke kantornya pada Selasa, 5 Maret 2024 sekitar pukul 20.42 WIB.

"Keadaannya cukup ngeri, alat kelamin yang bersangkutan terjepit cincin. Akhirnya, petugas berhasil memotong cincin dengan mini grinder dengan hati-hati, kurang lebih 15 menit upaya penyelamatan dilakukan," katanya, Kamis 7 Maret 2024.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Santoso mengatakan, selama proses itu tidak terjadi kendala atau sampai melukai alat vital korban. Saat itu, meski pemotongan berlangsung cepat, dia mengatakan, petugas Damkar bertindak terampil dan hati-hati.

''Alasannya tidak begitu jelas, katanya biar ada rasa lebih saat berhubungan. Tapi juga bisa tidak. Yang jelas kami tidak menanyakan hal itu karena tidak perlu dan privasi orang," ujarnya.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024