Dibanting Polisi di Tepi Pantai, Wanita Pakai Bikini Melawan

Emily Weinman dilumpuhkan polisi
Sumber :
  • Emily Weinman/Metro.co.uk

VIVA – Seorang ibu muda yang baru berusia 20 tahun harus berurusan dengan polisi di salah satu pantai di New Jersey, Amerika Serikat. Emily Weinman menyesalkan bahwa dia dengan pakaian bikini, dipaksa, dilumpuhkan dan mengaku dipukul polisi karena dituding minum alkohol di tepi pantai.

Viral Siswa Menghapus Gambar Wanita Bikini di Depan Guru

Padahal kata dia, dari hasil analisis deteksi alkohol yang dipakai untuk mengeceknya sudah terbukti bahwa hasilnya negatif. Setelah hasil tersebut tampak, Emily kemudian mengolok polisi dan mengatakan bahwa mereka seperti tak punya pekerjaan lain hingga harus mengurusinya.

Diduga, akibat pernyataan itu, polisi tak terima dan langsung menjatuhkan Emily ke hamparan pasir dan berusaha melumpuhkan perempuan yang meronta-ronta dan berusaha melawan itu.

Soal Aksi Bikini, Dinar Candy Mengaku Kapok

Dikutip dari laman Metro, Emily yang tak terima kemudian mengunggah video dirinya diperlakukan semena-mena ke akun media sosial antara lain Facebook. Unggahan itu kemudian ditonton banyak orang.

Dia mengatakan memang ada botol minuman keras di sebelahnya namun masih tersegel dan belum dibuka. Sementara pekan tersebut adalah hari memperingati Memorial Day yang mana banyak orang disebut mafhum minum alkohol untuk merayakannya. 

Dinar Candy Nekat Berbikini di Jalan, Orang Terdekat Membiarkan?

"Kalau saya membawa minuman beralkohol sekalipun, adalah hal yang wajar pada Memorial Day. Hampir 90 persen orang melakukannya pada momen itu," kata Emily Weinman.

Video perempuan muda diperlakukan semena-mena oleh polisi itu akhirnya mendapatkan perhatian dari Departemen Kepolisian setempat. Disebutkan dua orang polisi itu berasal dari Departemen Kepolisian Wildwood. Keduanya kini sedang diinvestigasi dan untuk sementara tak lagi ditugaskan di lapangan hingga menunggu hasil penyidikan.
 

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Video seorang siswa menggambar wanita bikini di samping ibu guru viral di media sosial

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022