Logo BBC

Setelah Jadi Polwan, Wanita Bekuk Pemerkosa Dirinya

Tabata locked her rapist up in a cell - André Valente/ BBC Brasil
Tabata locked her rapist up in a cell - André Valente/ BBC Brasil
Sumber :
  • bbc

Pada Desember 2016, Tabata dan Fabricio - bukan nama asli mereka - bertemu lagi setelah 12 tahun.

Tabata baru berusia sembilan tahun saat bertemu Fabricio, lelaki berumur 39 tahun yang sudah menikah. Fabricio adalah "teman" keluarga Tabata yang tidak dicurigai. Tapi di belakang mereka, dia melecehkan dan memperkosa Tabata selama lebih dari dua tahun.

Pada pertemuan kali ini, Fabricio diborgol dan Tabata-lah yang erat menahan lengannya dengan satu tangan sambil tangan lainnya memegang senapan.

Dia membawa Fabricio ke dalam sel, mengunci jeruji dan meninggalkan tempat itu dengan lega, merasa dia seperti telah "mengakhiri sebuah siklus".

"Melaporkan kejahatannya dan meninjau kembali masalah ini adalah proses penyembuhan," katanya kepada BBC News Brasil.

Berkemah

Tabata mengatakan bahwa Fabricio dulunya seorang fotografer yang senang memotret alam, blak-blakan, dan sangat ramah. Dia membuat orang-orang di sekelilingnya terpesona dengan kisah-kisah perjalanan tentang pantai, sungai dan tempat-tempat yang pernah dikunjunginya.

Tak lama seusai bertemu keluarganya, Fabricio dengan cepat berteman dengan ayah Tabata. Keduanya bermain sepak bola bersama di sore hari.

Fabricio dan keluarga Tabata—termasuk Tabata—kemudian bepergian bersama, berkemah dan naik gunung di pedesaan di dekat tempat mereka tinggal, di tepi sungai yang mengalir dari Uruguay di selatan Brasil.

"Tidak butuh waktu yang lama sampai akhirnya dia mulai melecehkan saya," kata Tabata.