Bejat! Siswi SMP di Lampung Timur Diperkosa Bergilir 2 Pria di Perkebunan Kopi

Pelaku perkosaan remaja putri di area perkebunan kopi Lampung Timur
Sumber :
  • tvOne/Pujiansyah

Lampung Timur – Aparat Kepolisian berhasil menangkap MS (38) dan JH (31), warga Kecamatan Labuhan Maringgai, dan JH (31) warga Kecamatan Mataram Baru. JH merupakan pelaku tindakan pelecehan seksual terhadap remaja putri di perkebunan kopi.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Peristiwa bejat yang terjadi pada 9 Juli 2023 lalu, berawal ketika tersangka dengan cara menjemput korban NP (14), menggunakan sepeda motor. Selanjutnya korban dibawa ke areal perkebunan kopi, dan dipaksa melayani nafsu bejat para tersangka secara bergiliran.

"Korban sempat tidak pulang selama 3 hari, karena dibawa oleh para tersangka, hingga akhirnya berhasil ditemukan oleh kakek korban di sebuah warung, di Labuhan Maringgai," kata Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, Rabu, 12 Juli 2023.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Ilustrasi kasus perkosaan

Photo :
  • U-Report

Pihak keluarga korban yang menerima laporan terkait adanya peristiwa kejahatan itu, segera mengadukannya kepada pihak kepolisian.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

Tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Polsek Labuhan Maringgai, yang melakukan proses penyelidikan, akhirnya berhasil meringkus kedua tersangka tanpa perlawanan.

Untuk melengkapi berkas penyelidikan, dan penyidikan petugas kepolisian juga telah mengamankan barang bukti berupa pakaian milik korban. 

Laporan: Pujiansyah/tvOne Lampung


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya