Kecelakaan Pesawat di Meksiko, 85 Orang Jadi Korban

Kecelakaan pesawat di Meksiko
Sumber :
  • PROTECCIÓN CIVIL DURANGO/TWITTER

VIVA – Sebuah pesawat mengalami kecelakaan di Durango, Meksiko sebagaimana diberitakan media-media setempat. Sementara pemerintah setempat menyatakan bahwa tidak ada yang korban tewas. Ada 85 penumpang yang mengalami luka-luka dan dua orang sedang kritis.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Dikutip dari laman BBC, pesawat Aeroméxico flight AM2431 terbang dari Bandara Internasional Guadalupe Victoria ke Kota Meksiko. Pesawat tersebut mengalami insiden kecelakaan masih di jarak dekat dengan bandara, sesaat setelah pesawat tersebut tinggal landas.

Otoritas menyebutkan ada 97 penumpang dan empat kru dalam pesawat. Kini dari sejumlah korban ada 37 orang yang sedang dirawat di rumah sakit. Sementara nama-nama dan kewarganegaraan penumpang belum dirilis.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Operator bandara Grupo Aeroportuario Centro Norte mengatakan bahwa cuaca buruk diduga merupakan faktor penyebab insiden tersebut. Pesawat lepas landas menjelang potensi badai sehingga pesawat harus mendarat dan darurat dan mengalami tubrukan.

Sementara para saksi di sekitar lokasi menyebutkan mendengar bunyi benturan dan bagai ledakan sesaat sebelum menyadari ada kecelakaan terjadi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal


 

Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024