Ngeri, Pramugari Patah Kaki Usai Jatuh saat Tutup Pintu Pesawat

VIVA – Seorang pramugari jatuh dari pesawat Air India ketika mencoba menutup pintu pesawat. Akibatnya, pramugari tersebut mengalami luka-luka dan patah kaki akibat kecelakaan tersebut.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Kecelakaan itu terjadi di Bandara Internasional Mumbai saat para kru bersiap-siap menyambut kedatangan penumpang yang akan naik pesawat menuju New Delhi.

"Anggota awak kabin jatuh saat menutup pintu belakang Boeing 777 dan mengalami cedera," kata Pravin Bhatnagar yang merupakan Manajer senior di Air India.

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

"Dia menerima perawatan di rumah sakit. Investigasi akan dilakukan untuk menentukan penyebab pasti insiden itu," ungkapnya seperti dikutip dari Asia One

Laporan media India mengatakan pramugari berusia 52 tahun itu saat ini dalam keadaan stabil meski dia mengalami patah tulang kaki.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Dunia penerbangan di India sering kali dilanda serangkaian gangguan teknis dan insiden lainnya termasuk staf yang datang terlambat untuk penerbangan.

Maskapai penerbangan itu pekan lalu memecat dua pilot setelah salah satu jet yang membawa 136 orang menabrak dinding perimeter bandara saat take off dan kemudian terbang selama hampir empat jam dengan badan pesawat yang rusak sebelum mendarat dengan selamat.

Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024