Anak Menteri Pertahanan Malaysia Ditangkap gara-gara Obat Terlarang

Kuala Lumpur, Malaysia
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Anak laki-laki Menteri Pertahanan Malaysia Mohamad Sabu termasuk di antara dua orang yang ditahan dalam penggerebekan polisi di sebuah tempat hiburan di Kuala Lumpur, Sabtu, 5 Januari 2019.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Putranya yang berusia 31 tahun itu bersama dengan salah seorang temannya, berusia 33 tahun, ketika mereka ditahan. Keduanya terbukti positif mengonsumsi ganja.

Menhan Malaysia yang juga dikenal dengan nama Mat Sabu itu membenarkan dalam sebuah pernyataan bahwa putranya ditangkap dalam penggerebekan tersebut.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

"Setelah penahanannya, saya dan keluarga menyerahkannya kepada pihak berwenang untuk bertindak berdasarkan hukum yang ada," kata Mat Sabu seperti dilansir Channel News Asia, Senin, 7 Januari 2019.

"Putra saya seperti anak-anak orang lain, tunduk pada proses hukum negara," ujarnya.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Penggerebekan di tempat hiburan yang terletak di Jalan Ampang itu dilakukan oleh tim dari kantor polisi Dang Wangi, sekitar pukul 12.30 waktu setempat.

Sebanyak 101 orang yang terdiri atas 55 wanita dan 46 pria diperiksa dalam operasi tersebut. Wakil Kepala Polisi, Zainuddin Yaacob membenarkan penangkapan itu. Kedua tersangka telah dibebaskan dengan jaminan polisi. (art)

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024