Gara-gara Musik Keras, Tega Bunuh Teman Sekamar

Ilustrasi-Mendengarkan musik
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Sebuah kejadian tragis berlangsung di Kota Zhongshan, Guangdong, China. Seorang pria dengan tega menikam teman sekamarnya gara-gara musik yang disetel terlalu keras.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Seperti dilansir Shanghaiist, Sabtu 19 Januari 2019, Man --nama pelaku, menikam temannya sampai tewas karena tak suka dengan volume yang diputar teman sekamar yang juga teman kerjanya.

Peristiwa itu berlangsung pada malam hari, 12 Januari 2019. Menurut polisi setempat, mereka sebelumnya menerima telepon adanya seorang terluka parah di sebuah asrama perusahaan.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Setelah bergegas ke tempat kejadian, polisi akhirnya menangkap seorang pria berusia 31 tahun bermarga Chen. Sementara itu, seorang pria berusia 29 tahun bernama Li akhirnya meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis.

Pemberitahuan polisi yang diunggah secara online menyebut, setelah melakukan penyelidikan, diputuskan bahwa Chen dan Li terlibat dalam cekcok atas masalah volume musik. Chen yang gelap mata akhirnya mengambil pisau dan menikam teman sekamarnya.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Kematian Li langsung menjadi heboh di China. Sebab hal ini dianggap sebagai peringatan bagi banyak orang agar selalu menghormati dan menghargai orang lain, meskipun hanya dari musik dan volume. (art)

Mobil-mobil Neta di GIIAS 2023

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Acara peresmian itu diadakan di pabrik PT Handal Indonesia Motor, yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024