Heboh Kasus 6 Sales Dihukum Jalan Jongkok, Tak Tembus Target Jualan

Sales dihukum jalan jongkok.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA – Sebuah pemandangan eksentrik terjadi di Kota Zaozhuang, Shandong, Tiongkok, baru-baru ini. Ada sekelompok karyawan sebuah perusahaan dihukum atasannya untuk jalan jongkok.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Para karyawan tersebut berprofesi sebagai sales yang bekerja menjual produk kecantikan. Hukuman diberikan karena keenam orang itu dianggap tak dapat memenuhi target penjualan akhir tahun yang ditetapkan perusahaan.

Alhasil, mereka dihukum jalan jongkok di seputar jalanan di Kota Zaozhuang. Demikian seperti dikutip Shanghaiist, Sabtu, 19 Januari 2019.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Dari foto-foto yang beredar dan menjadi viral di Tiongkok, enam pekerja tersebut jalan jongkok perlahan dengan tangan dan lutut yang bersentuhan dengan jalan, di jam sibuk di Zaozhuang.

Sementara di belakangnya ada seorang pria yang mengikuti sambil memegang bendera bertuliskan nama perusahaan mereka. Drama itu akhirnya dihentikan polisi yang melihatnya. Polisi lalu mengusut kasus tersebut dan kini bahkan menangguhkan operasional perusahaan sementara waktu.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Sementara para manajer perusahaan kecantikan itu berdalih, mereka hanya berusaha untuk memotivasi karyawannya yang tak bisa mencapai target penjualan.

Wuling BinguoEV di Mandalika

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perjalanan ini berhasil membuktikan, bahwa mobil listrik BinguoEV mampu menempuh perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024