Pasien Meninggal akibat Corona Terbanyak di Italia setelah China

Colosseum, Roma, Italia
Sumber :

VIVA – Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan dunia atas wabah virus Corona Covid-19 yang menyebar bahkan ke wilayah yang sepertinya tidak diprediksi. Virus Corona Covid-19 menyebar di Barat dan Italia baru-baru ini mengumumkan bertambah lagi 27 orang meninggal dunia akibat Corona dilansir laman Aljazeera, Rabu 4 Maret 2020.

Ada Motor LIstrik Lucu nan Menggemaskan di Kemayoran, Segini Harganya

Di seluruh dunia setidaknya ada 92.000 kasus virus Corona. Sementara jumlah kematian akibat Corona dicatat WHO sudah 3.110 orang.

Sementara stok masker dan kacamata khusus paramedis yang menangani Corona juga disebutkan mulai menipis. Oleh karena itu WHO mengingatkan jangan sampai ada penyalahgunaan.

Hasil Perempat Final Uber Cup 2024: China dan Jepang Melenggang

Sementara di Amerika Serikat yakni di Washington diketahui ada 27 kasus virus Corona yang mana ada 9 kematian yang dicatat akibat infeksi Covid-19 itu.

Yang mengejutkan, total angka kematian akibat Corona Covid-19 di Italia angkanya sudah 79 orang. Dengan demikian Italia menjadi negara di luar China yang jumlah korban meninggal terbanyak setelah sebelumnya adalah Iran.

Jalanan di China Selatan Ambruk dan Longsor, 36 Orang Tewas

Otoritas Italia menyebut bahwa 27 orang meninggal dalam kurun waktu 24 jam. Angka kematian di Italia melewati korban meninggal akibat Corona di Iran yang melaporkan 77 kematian.

Lapangan Tiananmen, China.

China di Asia: Kehadiran Rentenir di Negara-negara Berkembang

Investasi China yang menyamar sebagai lender of last resort disinyalir telah terbukti merugikan seluruh Asia, bahkan sub-kawasan tertentu di benua ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024