Cucu Jokowi Sedah Mirah Imut Banget Sambut Raja dan Ratu Belanda

Kunjungan Raja Willem dan Ratu Maxima dari Belanda ke Istana Kepresidenan Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Rahmat

VIVA – Di tengah wabah virus Corona Covid-19 di dunia, Raja dan Ratu Belanda, Willem Alexander beserta Ratu Maxima mengunjungi Indonesia. Keduanya kemudian diterima oleh Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana di Istana Bogor, Jawa Barat pada Selasa 10 Maret 2020.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Kedua tamu negara itu memasuki Istana Bogor sekira pukul 10.10 WIB. Kendaraan mereka dikawal oleh Paspampres dengan iringan musik. Kendaraan juga dikawal oleh pasukan berkuda serta pasukan yang berjalan kaki dengan menggunakan pakaian adat 34 provinsi.

Saat mendekati Gedung Utama Istana Bogor, Raja dan Ratu Belanda tampak disambut puluhan anak SD yang mengibarkan bendera mini kedua negara. Di lokasi, Raja Willem dan Ratu Maxima terlihat senang, senyum keduanya terus mengembang.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Welcome to Indonesia," sebut anak anak itu menyambut Raja dan Ratu.

Sementara itu di halaman gedung Istana Kepresidenan, sudah siap cucu Presiden Jokowi yakni Sedah Mirah yang ikut tampak menyambut. Bocah kecil itu putri sulung Kahiyang dan Bobby itu menggunakan baju putih. Sedah menyerahkan setangkai bunga kepada Ratu Maxima.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Upacara kenegaraan lalu dilakukan di halaman depan Istana Bogor. Raja Willem dan Presiden Jokowi kemudian secara bersama-sama melakukan pengecekan pasukan. Dalam pertemuan itu akan dilakukan pernyataan bersama kedua pemimpin negara.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menghadiri rapat koordinasi yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Majalengka.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024