Rumor Kesehatannya Memburuk, Meme Kocak Kim Jong-un Ramai di Twitter

VIVA Militer: Kim Jong Un
Sumber :
  • kcnawatch

VIVA – Korea Selatan membantah desas desus bahwa pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un berada dalam 'bahaya besar' setelah melakukan operasi jantung.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Desas desus tentang pria 36 tahun itu mulai beredar karena ia tidak menghadiri pesta perayaan ulang tahun kakeknya pada 15 April 2020 lalu, yang menjadi peristiwa terbesar tahun ini bagi negara yang penuh rahasia itu.

Kurangnya informasi terkait rumor yang beredar, membuat banyak orang berspekulasi bahwa Kim sedang menderita sakit parah, mengalami mati otak atau telah pulih dari operasi. Namun, pemerintah Korea Selatan mengatakan, mereka telah melihat dan tidak ada tanda-tanda kesehatan Kim telah menurun.

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Dengan rumor yang beredar, para pengguna Twitter mulai membuat meme-meme kocak yang berspekulasi tentang apa yang akan terjadi jika pemimpin Korea Utara yang terkenal itu meninggal. 

Menurut Daily NK, dilansir dari laman Independent, Kim telah berjuang melawan penyakit kardiovaskular sejak Agustus 2019 lalu, yang membuat beberapa orang berasumsi bahwa ia telah menjalani operasi jantung. 

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Tidak ada yang menyangkal bahwa ia telah menjalani operasi, sehingga banyak orang berpikir apa yang akan terjadi pada ahli bedahnya jika keadaan tidak berjalan sesuai rencana. 

Warganet membuat utasan mulai dari Kim Jong-un meminta ampun agar masuk surga, Kim bertarung dengan Hitler, Donald Trump menghadiri pemakaman Kim, hingga Kim mengeker para penari Coffin, yaitu tarian pembawa keranda di Ghana.

Sementara yang lain, bertanya-tanya apa yang akan dilakukan warga Korea Utara jika pemimpin tertinggi mereka pergi untuk selamanya. 

Dril, salah satu akun meme terbaik sepanjang masa di Twitter, juga berbagi pemikiran tentang Kim Jong-un pada saat yang tidak pasti ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya