Sekretaris Cantik Gedung Putih Kayleigh McEnany Positif COVID-19

Kayleigh McEnany
Sumber :
  • channelnewsasia

VIVA – Sekretaris urusan media Gedung Putih Kayleigh McEnany dinyatakan positif COVID-19. Kepastian itu didapat setelah hasil tes keluar pada Senin 5 Oktober 2020 waktu setempat. Tak hanya itu, beberapa staf di Gedung Putih juga santer dikabarkan positif COVID-19.

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran

McEnany memang menjalani karantina setelah sebelumnya Gedung Putih digegerkan dengan positifnya Presiden Donald Trump. Dan benar saja, setelah hasil tes keluar, sekretaris cantik urusan media ini dinyatakan positif COVID-19. 

McEnany sendiri juga mengabarkan statusnya yang positif COVID-19 lewat akun resmi twitternya. Dalam keterangannya, Kayleigh McEnany  mengaku positif COVID-19 tanpa gejala. Bahkan ia mengaku sebelumnya rutin menjalani tes dengan hasil negatif.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Baca juga: Positif COVID-19, Melani Trump: Kami Baik-baik Saja

"Setelah beberapa kali menjalani tes yang hasilnya negatif setiap hari hingga pada Kamis lalu, saya dinyatakan positif COVID-19 pada Senin pagi ini dengan kondisi tanpa gejala," kata McEnany lewat akun twitternya, Senin 5 Oktober 2020.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Selain McEnany, beberapa media juga mengabarkan bahwa Chad Gilmartin, yang juga berurusan dengan kantor pers Gedung Putih juga dinyatakan positif COVID-19. Juga dengan ajudan komunikasi Gedung Putih Karoline Leavitt.
 

Pistol/Ilustrasi.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Meski banyak ditentang, anggota parlemen di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat, baru saja mengesahkan undang-undang yang mengizinkan guru untuk membawa senjata api

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024