Manusia Serigala Hebohkan Malam Tahun Baru di Pakistan

Ilustrasi serigala
Sumber :
  • Pixabay/Mohamed Hassan

VIVA – Polisi Pakistan menangkap seorang pria karena berpakaian seperti manusia serigala, untuk menakut-nakuti orang di malam tahun baru 2021.

Taliban Berkuasa, Ongkos Menyelundupkan Warga Afghanistan Meningkat

Pria itu ditahan oleh polisi karena diduga membuat suara raungan, untuk menakuti wanita dan anak-anak, sambil mengendarai sepeda motornya melalui jalan-jalan kota.

Pria yang diketahui tinggal di lingkungan Moti, Kota Peshawar, ditangkap oleh polisi Shah Qabool di malam tahun baru. Polisi telah mengajukan tuntutan kepada pria yang tak disebutkan namanya itu, juga meluncurkan penyelidikan untuk mengetahui motif di balik tindakan aneh pelaku.

Hyundai Terancam Diboikot di India, Apa Penyebabnya?

Baca juga: Vietnam Catat Kasus Pertama Varian Baru COVID-19

Dilansir dari The Sun, Sabtu 2 Januari 2021, foto-foto 'pria serigala' itu pun ramai dibagikan di media sosial. Salah satu foto menunjukkan pria tersebut diborgol, saat masih mengenakan topeng dan kostum serigala, sambil diapit oleh dua polisi.

Dukun Pakistan Tancapkan Paku di Kepala Ibu Hamil Demi Anak Laki-laki

Foto lain menunjukkan pria itu duduk di atas sepeda motor yang ia gunakan, untuk menakuti warga Pakistan. Foto-foto tersebut beredar luas di kalangan warga Peshawar lewat aplikasi perpesanan WhatsApp.

"Orang-orang takut pada pria itu dan tidak keluar pada perayaan tahun baru selama masa COVID-19, semua orang tetap aman. Bukankah ini hal yang baik," tulis seorang netizen di twitter.

Noor. BBC Indonesia

Kasus Pemenggalan Perempuan Tolak Dilamar Sulut Kemarahan di Pakistan

Seorang pria dijatuhi hukuman mati karena memperkosa, membunuh dan memenggal kepala seorang perempuan, karena menolak lamarannya. Publik di Pakistan amat marah.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022