PM Inggris Boris Johnson Nikahi Tunangannya dalam Upacara Rahasia

PM Inggris Boris Johnson nikahi tunangannya Carrie Symonds
Sumber :
  • Twitter @Pritipatel

VIVA – PM Inggris Boris Johnson menikahi tunangannya dalam sebuah upacara yang sangat privat bahkan dirahasiakan di Gereja Katedral Westminster. Johnson menikahi Carrie Symonds pada Sabtu petang dengan upacara kecil sebagaimana disampaikan juru bicara kantor Parlemen Inggris.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Dilansir BBC, disebutkan resepsi pernikahan mereka akan diadakan bersama keluarga pada musim panas ini sementara bulan madu akan ditunda.

Begitu menikah, pada pekan ini PM Boris Johnson juga dikabarkan sudah langsung bekerja sebagaimana biasanya. Johnson menjadi satu-satunya PM yang melakukan upacara pernikahan semasa menjabat sebagai PM tersebut dalam 200 tahun sejarah di Inggris Raya. 

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Sementara laman The Mail menyebutkan ada sekitar 30 undangan yang hadir dalam pernikahan mereka. Batas itu adalah jumlah orang yang boleh berkumpul karena masih pembatasan akibat wabah COVID-19.

Sebelumnya Johnson sudah pernah menikah sebelum menjabat menjadi PM. Namun dia bercerai. Dia diperbolehkan gereja Katolik untuk menikah lagi karena perceraiannya tersebut adalah bukan dengan jemaat Katolik Roma.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

PM Boris Johnson memang diketahui sosok yang amat menghindari untuk membicarakan kehidupan pribadinya. Dalam beberapa tahun ini tak pernah hal terkait dia singgung. Namun pernikahannya pada akhir pekan ini akhirnya terungkap berdasarkan informasi mantan jurnalis dan figur humas yang ada di kantornya dan cukup dekat dengan kantor-kantor media massa.

Kantor PM sendiri akhirnya membenarkan pernikahan Johnson dan Symonds pada Minggu pagi, 30 Mei 2021.

MG Cyberster

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Setelah ditunggu dari lama sejak debutnya pada 2023 lalu, Morris Garage (MG) akhirnya mengumumkan harga resmi dari mobil sport listrik MG Cyberster.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024