Sosok Adik Aming, Bocah Berusia 8 Tahun Viral Karena Celotehannya

Adik Aming
Sumber :
  • Twitter/MAHA_namanya_2

VIVA – Nasihat Aming kini sudah tidak bisa didengarkan, Adik Aming dikabarkan meninggal dunia. Inilah sosok Adik Aming, bocah berusia 8 tahun viral karena celotehannya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Kabar mengejutkan dari dunia maya, Adik Aming meninggal dunia. Pernah viral dengan celotehannya yang selalu memberikan nasihat-nasihat tentang kehidupan sehari.

Sosok Aming

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Muhammad Aming Salleh Abdullah atau dikenal sebagai Adik Aming merupakan warga Tawau, Sabah, Malaysia yang berusia delapan tahun. Ia sering membagikan video nasihat yang diunggah di media sosial seperti facebook. Lantas video tersebut menjadi viral dan menyebar ke platform lainnya seperti Instagram, tiktok, dan twitter.

Video-video yang nyentrik

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Adik Aming terkenal dengan video nasihat yang dibagikan dimedia sosial. Meski baru berusia 8 tahun, namun pemikirannya sangat dewasa. Beberapa video diantaranya seolah dirinya tengah memarahi orang-orang yang mengenakan masker di dagu.

Video berunsur nasihat supaya orang ramai mematuhi Prosedur Operasi Standard (SOP) memakai masker diunggah melalui Facebook miliknya pada 27 Oktober tahun lalu dan telah diunggah ulang dan menyebar di berbagai media sosial lainnya.

Video Adik Aming bikin nangis

Dalam video yang pernah viral yang pernah diunggah di facebook, seperti yang diunggah ulang oleh akun facebook milik Mentari Mentari. Aming sangat berterimakasih kepada kedua orangtuanya karena telah membesarkannya.

Ia membuat video tersebut sambil mengeluarkan air mata yang membanjiri pipinya. Ia juga berpesan kepada teman-teman yang masih memiliki orangtua jangan pernah menyakiti kedua orangtuanya. Dia mengatakan bahwa surga ada di telapak kaki ibu.

Kabar meninggalnya

Kabar duka meninggalnya Muhammad Aming Salleh Abdullah telah menyebar diberbagai media di Malaysia. Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh ibundanya, Santi Sabri (33).

Aming dikabarkan meninggal dunia setelah ia mengalami sesak nafas sekitar pukul 1.30 pagi waktu setempat.
Menurut Santi Sabri, sebelumnya Aming terlihat keadaan sehat dan aktif. Malah Aming juga tidak tertular virus Covid-19.

Namun tuhan berkata lain, Adik Aming meninggal dunia kira-kira pukul 1.30 pagi, (26 Agustus 2021). Kabarnya Adik Aming Tawau dimakamkan di tanah perkuburan Kampung Titingan.

Pesan untuk ibunda

Adik Aming jupa pernah berpesan kepada sang ibunda, Santi Sabri sebelum ia meninggal dunia. Adik Aming mengatakan kepada ibundanya agar menutup aurat dengan sempurna supaya bapaknya tidak menanggung dosa.

Beri isyarat kepada Ibunda

Video yang telah beredar terlihat Adik Aming sedang bermain dengan ibundanya. Ia sedang bercakap dan menasihati ibunya tersebut. Sang ibunda juga mendengarkan baik-baik anaknya berbicara.

Namun beberapa saat ia mengatakan bahwa jika dirinya telah tiada, ia mengatakan kepada Ibundanya untuk menjaga diri baik-baik dan tidak menambah dosa.

Aming sangat menyayangi sang ibundanya, begitu juga dengan Ibundanya yang terlihat sayang dengannya. Video Adik Aming yang selalu memberikan celotehan nasihatnya tersebut sudah tersebar luas.

Namun kini ia telah tiada, dan tidak bisa mendengarkan celotehannya lagi. Warganet yang mengikuti perjalanannya dan melihat kontennya juga sangat menyayanginya. Hastag Adik Aming di berbagai media sosial sangat ramai dan membagikan ulang bagaimana momen-momen Adik Aming sedang memberikan nasihat-nasihatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya