Sempat Jadi Sorotan, Ini 4 Peristiwa Pasangan Gancet di Dunia

Gancet.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh kasus pasangan gancet yang diunggah di TikTok. Dibagikan pada Senin, 6 September 2021, video tersebut langsung viral dan mencuri perhatian warganet.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Namun, video yang menampilkan sepasang laki-laki dan perempuan itu ternyata merupakan settingan semata dan tidak nyata, melainkan merupakan salah satu adegan dalam tayangan di YouTube Gus Idris Official. Meski demikian, video tersebut sudah terlanjur viral. 

Gancet sendiri sebenarnya merupakan kondisi di mana penis terjepit di dalam vagina dan tidak dapat ditarik ke luar saat penetrasi berlangsung. Dalam istilah medis, kondisi ini disebut dengan penis captivus.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Selain di Indonesia, telah banyak kasus gancet atau penis captivus yang viral dan menjadi sorotan dunia. Berikut ini VIVA menghimpun 4 peristiwa pasangan gancet di dunia yang sempat menggemparkan dunia.

1. Kasus gancet di China

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Pada tahun 2016 silam, viral sebuah video yang menunjukkan seorang kakek di China meninggal dunia saat penisnya masih terjepit pada vagina seorang wanita. Dalam video yang beredar, terlihat paramedis yang membawa kakek tersebut dengan wanita yang masih menempel di atasnya.

Pasangan tersebut tertutup selimut, namun wanita itu tidak bergerak sedikitpun. Peristiwa itu pun mendadak menyebabkan kerumunan. Kedua pasangan itu akhirnya dibawa ke rumah sakit, di mana dokter harus menjalani operasi agar bisa dipisahkan.

2. Kasus gancet di Italia

Sepasang kekasih asal Italia yang sedang berlibur di pantai Porto San Giorgio, Italia harus mengalami nasib memalukan saat berhubungan intim sambil berendam di laut. Sebab, mereka harus mengalami gancet.

Awalnya, mereka masih berusaha mengeluarkan penis dari vagina. Namun, seorang wanita yang sedang lewat memergokinya dan menawarkan handuk agar mereka bisa keluar dari dalam laut. Mereka pun akhirnya memanggil bantuan medis untuk kemudian dibawa ke rumah sakit.

3. Kasus gancet di Kenya

Seorang wanita yang sudah menikah dengan lelaki simpanannya yang mengalami gancet di Kenya juga sempat menghebohkan dunia. Kejadian tersebut terjadi di West Guage Hotel, Kenya.

Saat sedang berhubungan intim, orang-orang sekitar mendengar mereka berteriak meminta tolong. Ketika pintu kamar hotel dibuka paksa, mereka ternyata saling menempel dan tidak bisa lepas dari satu sama lain. Akhirnya, mereka terpaksa digiring ke rumah sakit.

4. Kasus gancet di Amerika Serikat

Terjadi pada tahun 1986 silam, kasus pasangan gancet juga pernah terjadi di Dayton, Ohio, Amerika Serikat saat sedang berhubungan badan di mobil. Nahasnya, pria tersebut mengalami gagal jantung di tengah mengalami gancet.

Setelah berjam-jam menunggu bersama mayat sang kekasih, pasangan gancet itu ditemukan oleh tim penyelamat. Saat ditemukan, wanita tersebut sudah mengalami hipotermia dan dehidrasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya