McDonald's Sediakan Sepeda Buat Pelanggannya Makan Sambil Bakar Kalori

Restoran McDonald di China menyediakan sepeda olahraga untuk membakar kalori.
Sumber :
  • cris13_u/Tiktok

VIVA – Kita semua tahu bahwa McDonald's bukanlah pilihan makanan yang paling sehat, tetapi banyak dari kita yang mendambakan makanannya khasnya Big Mac. Uniknya, salah satu cabang restoran McDonald's di China memberikan fasilitas kepada pelanggannya untuk membakar kalori saat makan.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Dilansir Mirror, Rabu 22 Desember 2021, sebuah video baru-baru ini menjadi viral menunjukkan pelanggan di dalam restoran McDonald's menikmati makanan mereka, tetapi alih-alih hanya duduk di meja untuk makan, mereka melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Mereka makan sambil mengayuh sepeda olahraga.

Video tersebut dibagikan di TikTok oleh pengguna @cris13_yu dan diyakini video itu diambil di sebuah restoran di China. Di restoran itu ada deretan sepeda olahraga dipasang sebagai kursi bagi pelanggan untuk membakar kalori sambil menikmati menu favorit McDonald's mereka.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Dalam klip tersebut, seorang wanita duduk di meja yang dibuat khusus untuk satu orang, di mana sepeda olahraga bermerek dengan 'M' kuning besar di roda, menggantikan kursi.

Wanita itu mengayuh ke depan dengan kakinya saat dia memakan makanannya, sementara di meja belakangnya, seorang pria melakukan hal yang sama saat dia melihat ponselnya.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Pengguna TikTok yang memposting video dengan keterangan, "Mc da China kkkk amei a ideia", yang menurut laporan LadBible diterjemahkan secara kasar menjadi "McDonald's di China ... Saya suka ide itu.”

Video tersebut telah dilihat lebih dari 33 juta kali, dengan 40.000 komentar mengagumi ide unik itu untuk membuat orang berolahraga lebih banyak.

Satu orang menulis: "Saya berharap mereka memiliki ini di tempat saya tinggal."

Sementara yang lain berkata: "Oke tapi ini sebenarnya ide yang sangat bagus."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya