Profil Hero Alom Pria Paling Tampan di Bangladesh

Hero Alom, pria terganteng di Bangladesh
Sumber :
  • YouTube/heroalom

VIVA – Hero Alom pria terkenal paling tampan di Bangladesh. Kehidupan Hero Alom selalu dikelilingi oleh wanita cantik yang mengaguminya. Ia terkenal dan memiliki YouTube channel Hero Alom official.

Panas Ekstrem Hingga 45 Derajat Celcius, Filipina dan Bangladesh Tutup Ribuan Sekolah

Ashraful Alom Saeed atau biasa dikenal dengan Hero Alom merupakan seorang model dan aktor video musik asal Bangladesh. Hero Alom dulunya bekerja sebagai penjual CD dan DVD.

Hero Alom diketahui senang membuat video dan mempostingnya ke media sosial. Hingga dirinya viral dan sering menjadi candaan dunia. Hero Alom juga banyak dijadikan meme di media sosial era 2016 awal. Fotonya sering ditambah dengan teks-teks lucu oleh para warganet.

Indonesia Becomes the World's Most Positive Country

Namun, berawal dari bahan bercandaan dirinya mulai terkenal di Bangladesh. Walaupun ia sering dibully, Hero Alom justru dapat meraup banyak keuntungan di industri hiburan. Banyak produk dan acara televisi yang selalu mengundangnya. Bahkan, hampir seluruh produser ingin mengontraknya, para musisi berebut untuk menjadikannya bintang video klip mereka. 

Dulu Hero Alom senang membuat video bersama para wanita dan diunggah ke YouTube dan Facebook.Tidak disangka, ternyata lama kelamaan jumlah viewers jumlahnya fantastis dan viral sekitar tahun 2016. 

Terungkap! 7 Negara Ini Punya Paspor "Terlemah" di Dunia, Sering Ditolak Masuk Negara Lain!

Karena sering membuat konten bersama perempuan, Hero Alom terkenal dengan julukan pria tertampan di Bangladesh. Semenjak saat itu, ia semakin populer. Bahkan para artis pun berebut untuk foto dengannya. 

Hero Alom, pria terganteng di Bangladesh

Photo :
  • YouTube/heroalom

Dilansir dari berbagai sumber mengatakan, Hero Alom telah menikah dengan Sumi Akhter dan dikaruniai dua orang anak. Saat bertemu dengan Nusrat, Hero Alom mengaku menyukai Nusrat dan akhirnya menikah pada tahun 2019. Tetapi Hero Alom tidak menceraikan istri pertamanya. Baru-baru ini Hero Alom dikabarkan tengah dekat dengan seorang penyanyi bernama Riya Moni.

Hero Alom lahir pada tanggal 20 Januari 1985, saat ini umurnya 37 tahun. Selain YouTube, ia juga mempunya media sosial lain, seperti Tik Tok @heroalomofficial dan Facebook: Hero Alom.

Tidak hanya didunia hibran, Hero Alom pernah mencoba peruntungan dengan mendaftarkan diri pada pemilihan umum pada tahun 2018 di Bangladesh. Ia sempat mejadi kandidat terkuat, namun sayangnya harus kalah dari Mosharraf Hussein.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya