6 Orang Tua Paling Kejam di Dunia, Kisahnya Bikin Geram

Josef Fritzl
Sumber :
  • Therichest.com

VIVA Dunia – Orang tua memiliki kewajiban kepada anak-anak mereka untuk melindungi mereka dari bahaya, memelihara pikiran dan tubuh mereka, dan memberi mereka tempat yang aman dan penuh kasih di mana mereka tumbuh. Namun, ada beberapa orang tua yang seharusnya tidak pernah melahirkan atau mengambil tanggung jawab merawat seorang anak. 

Reaksi Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang saat Ditangkap

Hal ini karena sifat mereka yang sakit dan bengkok membuat mereka tidak mungkin menyediakan lingkungan yang layak bagi seorang anak. Kejahatan datang dalam berbagai bentuk, tetapi mungkin yang paling memuakkan ketika muncul dalam diri orang tua yang seharusnya menjaga anak. Anak-anak memandang orang tua mereka sebagai sumber cinta. 

Namun, beberapa orang tua ini lebih memilih untuk melakukan yang sebaliknya. Alih-alih cinta, mereka memberikan siksaan dan pelecehan, mengerdilkan anak-anak mereka dengan cara yang memuaskan keinginan jahat mereka sendiri. Nah, berikut ulasan tentang orang tua paling kejam di dunia seperti dirangkum VIVA dari laman The Richest

Pembunuh Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Ditangkap

1. Fred & Rosemary West

Fred & Rosemary West

Fred & Rosemary West

Photo :
  • Therichest.com
Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Mungkin tidak ada pasangan yang begitu hina seperti Fred dan Rosemary West. Fred West memulai hidupnya sebagai pembunuh berantai sebelum bertemu Rosemary. Dia bertanggung jawab atas pembunuhan dan pemotongan pacarnya yang berusia 18 tahun, Anne McFall. Fred bertemu Rosemary ketika dia berusia 15 dan dia berusia 28. 

Pasangan itu adalah racun bersama, melakukan pembunuhan besar-besaran yang mencakup putri Fred dengan istri pertamanya, Heather, dan beberapa wanita yang disewa oleh duo untuk merawat anak-anak mereka yang semuanya 10 orang. Mereka juga secara teratur menganiaya anak-anak mereka.

Rose dan Fred sama-sama merasa bahwa itu adalah hak mereka untuk melakukan penyiksaan fisik dan seksual seperti itu. Rumah di Cromwell Street, yang dikenal sebagai "rumah horor" dihancurkan pada tahun 1996, dan Fred membuat dirinya sesak napas saat di penjara tahun sebelumnya. Rose dihukum karena 10 pembunuhan dan dijatuhi hukuman seumur hidup.

2. Josef Fritzl

Josef Fritzl

Photo :
  • Therichest.com

Inu adalah kasus yang mengguncang dunia karena banyaknya korbannya, lamanya kejahatan, dan rahasia kelam yang terungkap. Kasus Josef Fritzl muncul pada tahun 2008 ketika Elisabeth Fritzl memberi tahu polisi Austria bahwa dia telah ditawan oleh ayahnya selama 24 tahun, dan secara teratur diperkosa dan dipukuli. 

Dia melahirkan tujuh anak saat berada di penyekapan tersebut. Setelah dia menjebak Elisabeth di kamarnya sendiri, Fritzl memalsukan kepergiannya dengan mengatakan dia telah melarikan diri, menggunakan surat yang dipaksa untuk ditulis Elisabeth sebagai bukti. Fritzl dijatuhi hukuman minimal 15 tahun penjara pada tahun 2009.

3. Mitchelle Blair

Mitchelle Blair

Photo :
  • Therichest.com

Sebagai ibu dari empat anak, Mitchelle Blair memutuskan untuk membunuh dua anaknya karena dia menganggap mereka sebagai "setan" dan bahwa dia akan membunuh mereka lagi karena keyakinannya bahwa mereka secara seksual melecehkan putranya yang lebih muda. Sementara keempat anak secara rutin mengalami pelecehan di tangan Blair. 

Hanya putrinya, Stoni, dan putranya, Steven, yang menemui ajal mereka. Blair mencekik kedua anak itu sebelum mencekik mereka dengan kantong plastik dan tidak menunjukkan emosi atau penyesalan atas tindakannya. Dia bahkan meminta bantuan salah satu anaknya untuk memasukkan tubuh Stoni ke dalam freezer.

4. Mansa Musa Muhammad

Mansa Musa Muhammad

Photo :
  • Therichest.com

Dianggap sebagai salah satu kasus pelecehan anak paling terkenal dalam sejarah California, 19 anak poligami Mansa Musa Muhummed menderita selama beberapa dekade di tangan ayah mereka. Dijuluki sebagai “pemerintahan teror,” salah satu anak Muhammad menggambarkan kondisi kehidupan mereka seperti ruang penyiksaan. 

Mereka dikurung di ruang bawah tanah selama berhari-hari dan dipukuli, dianiaya, dan kelaparan. Anak-anak itu sangat kekurangan gizi dan terhambat pertumbuhannya sehingga satu anak perempuan berusia 18 dan hanya 48 pon, sementara yang lain berusia 19 tahun, tingginya 4 kaki dan 56 pon.

Manipulasi dan ketakutan yang dilakukan Muhammad kepada seluruh anggota keluarga bisa dibilang lebih buruk daripada kekerasan fisik. Muhummed, pada bagiannya, tidak menunjukkan penyesalan atas perilaku bengkoknya, bahkan setelah dijatuhi tujuh hukuman seumur hidup, dengan kelayakan untuk pembebasan bersyarat dalam 65 tahun.

5. Magdalena Luczak

Magdalena Luczak

Photo :
  • Therichest.com

Penyiksaan Daniel Pelka di tangan ibunya, Magdalena Luczak, dan pacarnya, Mariusz Krezolek, dimulai ketika Daniel baru berusia tiga setengah tahun. Luczak dan Krezolek secara rutin membuat bocah itu kelaparan, tetapi tidak pada saudaranya, dan mendorong saudaranya untuk berbohong kepada pihak berwenang tentang apa yang sedang terjadi. 

Mereka juga memberi tahu sekolah Daniel bahwa dia sedang dirawat karena kelainan makan yang langka dan bahwa mereka tidak boleh memberinya makan. Tidak ada alasan yang jelas mengapa Luczak melakukan kejahatannya. Pada Januari 2016, dia gantung diri di sel penjara pada hari ulang tahun kedelapan putranya.

6. Megan Huntsman

Megan Huntsman

Photo :
  • Therichest.com

Kasus Megan Huntsman dari Utah, yang dituduh membunuh enam bayinya yang baru lahir (yang lain lahir mati) dan menyembunyikan tubuh mereka di garasinya. Suami Huntsman yang terasing yang membuat penemuan mayat, dibungkus dengan kantong plastik dan dikemas ke dalam kotak, ketika dia mencoba membersihkan garasi. 

Huntsman mengatakan bahwa pembunuhan, yang terjadi selama periode 10 tahun dari 1996 hingga 2006, didorong oleh kecanduannya terhadap shabu dan alkohol, serta perjuangannya melawan depresi. Terlepas dari semua ini, ibu pembunuh ini diberikan 30 tahun sebelum kemungkinan pembebasan bersyarat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya