Polisi Selandia Baru Berhasil Identifikasi 2 Mayat Anak Dalam Koper

Polisi Selandia Baru melakukan investigasi terhadap penemuan dua mayat anak di dalam koper.
Sumber :
  • Dean Purcell/New Zealand Herald via AP.

VIVA Dunia – Polisi telah mengidentifikasi dua anak yang jasadnya ditemukan dalam koper yang dibeli dari fasilitas penyimpanan Auckland, Selandia Baru.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Polisi Selandia Baru mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa mereka telah mengidentifikasi anak-anak pada Jumat, 26 Agustus 2022. Akan tetapi perintah koroner telah menahan rilis nama mereka karena permintaan keluarga.

Polisi Selandia Baru meluncurkan penyelidikan pembunuhan di Auckland pada 11 Agustus 2022 lalu, setelah jasad anak-anak itu ditemukan oleh sebuah keluarga melalui isi loker penyimpanan yang mereka beli di lelang online.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Lokasi penemuan mayat anak-anak dalam koper dibeli dari lelang di Auckland

Photo :
  • Dean Purcell/New Zealand Herald via AP

Melansir dari The Guardian, Jumat, 26 Agustus 2022, Inpektur Detektif, Tofilau Faamanuia Vaaelua, mengatakan pada hari Jumat bahwa polisi terus menyelidiki keadaan seputar kematian anak-anak itu. Polisi telah berulang kali menyatakan keluarga yang menemukan mayat itu tidak terkait dengan kematian.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Vaaelua mengungkapkan pada saat konferensi pekan lalu bahwa postmortem menunjukkan anak-anak itu berusia antara lima dan 10 tahun.

"Mayat-mayat itu disembunyikan dalam dua koper dengan ukuran yang sama. Saya yakin koper-koper itu telah disimpan selama beberapa tahun," katanya, seraya menambahkan bahwa kemungkinannya antara tiga hingga empat tahun.

Penghuni rumah yang menemukan sisa-sisa tulang-belulang di koper itu merasa tertekan oleh penemuan itu  dan telah meminta privasi, kata Vaaelua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya