Pernikahan Mengejutkan Pangeran Yordania dan Putri Bulgaria

Pangeran Yordania
Sumber :

VIVA Dunia – Sebuah pernikahan kerajaan yang mengejutkan terjadi akhir pekan lalu antara seorang bangsawan Spanyol dan sepupu Raja Yordania Abdullah II. Miriam Ungría y López sekarang adalah anggota dari tiga keluarga bangsawan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Akhir pekan lalu, Miriam menikah dengan Pangeran Yordania Ghazi bin Muhammad, sepupu pertama Raja Yordania Abdullah II yang berada di urutan ke-18 pewaris takhta, dalam sebuah upacara pribadi di Istana Raghadan pada Sabtu, 3 September 2022. Keduanya bahkan belum menjalin asmara, jadi pernikahan kerajaan menjadi kejutan bagi sebagian besar orang.

Putri Bulgaria

Photo :
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Menurut Royal Hashemite Court, pernikahan itu diadakan di hadapan Raja Abdullah II dan dihadiri oleh Pangeran El Hassan dan Pangeran Talal. Dalam sebuah pernyataan, mereka mengatakan, "Pengadilan Kerajaan Hashemite menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Yang Mulia atas kesempatan ini, dan berharap Yang Mulia Pangeran Ghazi dan Putri Miriam Ghazi bahagia seumur hidup." Mereka merilis potret (atas) pengantin baru yang berdiri bersama Raja Abdullah.

Terlahir sebagai Doña Miriam Ungría y López dari keluarga bangsawan Spanyol, Miriam menjadi Putri Miriam dari Turnovo selama pernikahan pertamanya dengan Pangeran Kardam dari Bulgaria. Mereka memiliki dua putra, Pangeran Boris dan Pangeran Beltran.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Pangeran Yordania

Photo :

Setelah Kardam meninggal pada tahun 2015 setelah bertahun-tahun dalam keadaan koma, Boris menjadi pewaris takhta Bulgaria. Sebagai seorang bangsawan, Putri Miriam bekerja sebagai desainer perhiasan, dan meluncurkan lini perhiasannya sendiri yang disebut MdeU, yang merupakan singkatan dari Miriam de Ungría.

Pangeran Ghazi bin Muhammad juga pernah menikah sebelumnya; ia menikah dengan Areej Zawawi pada tahun 1997, dan mereka memiliki empat anak: Putri Tasneem, Pangeran Abdullah, Putri Jennah, dan Putri Salsabeel.

Ada dua pernikahan kerajaan lainnya di cakrawala untuk keluarga kerajaan Yordania: Putra Mahkota Hussein bertunangan dengan Rajaw Al-Saif , dan Putri Iman bertunangan dengan Jameel Alexander Thermiotis .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya